In-depth

3 Pebasket NBA Berusia 20-an Tahun Calon Masuk Hall of Fame, Doncic Paling Ditunggu!

Selasa, 27 Desember 2022 12:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jerome Miron
Berikut 3 pebasket NBA berusia 20-an tahun calon masuk Hall of Fame basket, yaitu Giannis Antetokounmpo dan Nikola Jokic serta Luka Doncic jadi paling ditunggu. Copyright: © REUTERS/Jerome Miron
Berikut 3 pebasket NBA berusia 20-an tahun calon masuk Hall of Fame basket, yaitu Giannis Antetokounmpo dan Nikola Jokic serta Luka Doncic jadi paling ditunggu.

FOOTBALL265.COM – Berikut 3 pebasket NBA berusia 20-an tahun calon masuk Hall of Fame basket, yaitu Giannis Antetokounmpo dan Nikola Jokic serta Luka Doncic jadi paling ditunggu.

Semua pebasket, terutama di NBA, pastinya akan memberikan penampilan terbaik agar bisa dimasukkan ke Naismitn Memorial Basketball Hall of Fame suatu hari nanti.

Hal tersebut tentu turut menjadi impian besar bagi setiap pemain basket yang masih membela tim kampus mereka sebelum dinyatakan layak masuk Draft NBA.

Di sisi lain, NBA pastinya masih memilah beberapa mantan pemain top yang layak masuk ke Hall of Fame basket setiap tahunnya.

Sejumlah mantan pemain jelas harus bersabar menunggu beberapa tahun lamanya agar bisa masuk ke Hall of Fame basket ini.

NBA menambahkan 13 orang terbaru yang mana beberapa dari mereka adalah Manu Ginobili, Tim Hardaway, serta pelatih elite bernama Dell Harris dan George Karl.

Tak jarang pula ada pebasket top yang meninggal dunia terlebih dahulu, kemudian baru dimasukkan ke daftar bergengsi tersebut, seperti Kobe Bryant yang tewas karena kecelakaan helikopter.

Bagi pebasket yang layak masuk ke Hall of Fame, mereka harus memiliki segudang prestasi dan sudah tidak aktif bermain selama lima tahun.

Berikut ini tiga pebasket NBA aktif NBA berusia 20-an tahun yang kemungkinan dinilai bakal masuk ke Hall of Fame basket, antara lain, Giannis Antetokounmpo, Nikola Jokic, dan Luka Doncic.