Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Perkasa, Doncic Bungkam Mulut Pelatih Spurs

Minggu, 1 Januari 2023 13:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Sam Sharpe
Brooklyn Nets yang perkasa dan Luka Doncic bantu Dallas Mavericks bungkam mulut pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich jadi tajuk rekap hasil NBA hari ini. Copyright: © REUTERS/Sam Sharpe
Brooklyn Nets yang perkasa dan Luka Doncic bantu Dallas Mavericks bungkam mulut pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich jadi tajuk rekap hasil NBA hari ini.

FOOTBALL265.COM – Brooklyn Nets yang perkasa dan Luka Doncic bantu Dallas Mavericks bungkam mulut pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich jadi tajuk rekap hasil NBA hari ini.

Laga NBA pada Minggu (01/01/2023) menyajikan kedigdayaan Brooklyn Nets yang mana mereka saat ini dalam rentetan 11 kemenangan beruntun.

Kekalahan Kyrie Irving cs terakhir diderita kala menghadapi sang pemuncak klasemen Wilayah Timur, Boston Celtics, pada (05/12/2022) lalu dengan skor 92-103.

Kekalahan itu direspons dengan baik oleh tim besutan Jacque Vaughn sehingga Kevin Durant dkk tengah berada dalam rentetan 11 kali kemenangan

Korban kesadisan Nets adalah Charlotte Hornets (2x), Atlanta Hawks (2x), Indiana Pacers, Washington Wizards, Toronto Raptors, Detroit Pistons, Golden State Warriors, Milwaukee Bucks, dan Cleveland Cavaliers.

Charlotte Hornets kini menjadi korban keganasan duo Kevin Durant dan Kyrie Irving berikutnya setelah Nets unggul 106-123.

Point Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, menjadi pendulang poin terbanyak dengan catatan 28 poin, enam rebound, dan empat assist.

Dengan demikian, Nets kini tetap bertengger di urutan kedua klasemen Wilayah Timur dengan koleksi 24 kali kemenangan dan 12 kekalahan.

KD dan kolega berpeluang melanjutkan 12 kemenangan beruntun di laga lanjutan NBA antara Brooklyn Nets vs San Antonio Spurs pada Selasa (03/01/2023) pukul 07:30 WIB.