Ajang IBL 2023 Semakin di Depan Mata, Dewa United Banten Kian Mantap Bertarung

Rabu, 11 Januari 2023 19:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Press Conference Dewa United Basketball Club, Selasa (10/01/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Press Conference Dewa United Basketball Club, Selasa (10/01/23).

FOOTBALL265.COMDewa United semakin mantap bertarung di ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2023 yang tinggal menghitung hari.

Kompetisi basket terbesar di Indonesia ini akan bergulir pada 14-12 Januari 2023 dan seri pertama bakal berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, Bali.

Maximiliano Enrique Seigorman, Pelatih Dewa United Banten (DUB), mengaku bahwa tim asuhannya itu sudah meramu persiapan dengan matang.

“Persiapan kami sangat baik. Target kami adalah mempersiapkan kondisi para pemain dengan waktu yang cukup,” jelas Coach Maxi pada sesi konferensi pers di bilangan Tangerang, Banten, Selasa (11/1/23).

“Bulan lalu kami melakukan persiapan di Thailand, kami bermain di sana melawan timnas basket Thailand,” imbuh Maximiliano.

Lebih lanjut, Coach Maxi juga menuturkan bahwa adanya tambahan dua pemain asing disinyalir bakal menambah amunisi untuk Dewa United Banten di IBL 2023.

Kedua pemain asing tersebut ialah Ramon Galloway dan Anthony Johnson. Coach Maxi menyebutkan performa mereka tak perlu diragukan lagi.

“Untuk Ramon Galloway dan Anthony Johnson, saya pikir mereka adalah pemain yang sangat bagus,” cetus Coach Maxi.

“Saya mengenal mereka dan mereka dalam kondisi dan skill yang sangat baik untuk mencoba bermain di IBL 2023,” lanjut Maximiliano.