Rekap Hasil NBA: Melempemnya Tatum bersama Celtics, Raptors Menang Tipis

Senin, 13 Februari 2023 13:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Winslow Townson
Jayson Tatum (kiri) melakukan Dunk terhadap Giannis Antetokounmpo (kanan) di duel Boston Celtics vs Milwaukee Bucks (Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports) Copyright: © REUTERS/Winslow Townson
Jayson Tatum (kiri) melakukan Dunk terhadap Giannis Antetokounmpo (kanan) di duel Boston Celtics vs Milwaukee Bucks (Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports)

FOOTBALL265.COM – Rekap hasil NBA, Senin (13/2/23), menyajikan memblenyaJayson Tatum bersama Boston Celtics dan Toronto Raptors yang menang tipis.

Laga NBA hari ini dibuka oleh kemenangan Boston Celtics atas Memphis Grizzlies dengan skor 119-109.

Celtics awalnya sempat tertinggal 26-28 terlebih dahulu dari Grizzlies, tetapi berhasil bangkit di kuarter kedua dengan keunggulan 35-20 sehingga kedudukan menjadi 61-48.

Di kuarter ketiga kini giliran Ja Morant cs yang berbalik unggul dengan skor 21-33, yang membuat Grizzlies nyaris mengungguli Celtics dengan skor total 82-81.

Di kuarter keempat baru Celtics menunjukkan taringnya dengan keunggulan 37-28 sehingga kedudukan berakhir 119-109 bagi kemenangan Jayson Tatum cs.

Point Guard Memphis Griezzlies, Ja Morant, menjadi pendulang angka terbanyak di laga ini dengan raihan 25 poin, enam rebound, dan tujuh assist.

Di sisi lain, poin terbanyak Celtics dilesatkan oleh Shooting Guard bernama Derrick White dengan catatan 23 poin, tiga rebound, dan 10 asssit.

Sementara itu, Jayson Tatum yang biasanya mengangkat timnya hanya mengoleksi 16 poin, tujuh rebound, dan tiga assist saja.

Sebelumnya, Jayson Tatum tampil menggila di laga kontra Charlotte Hornets karena ia mencetak 41 poin, empat rebound, dan empat assist.

Namun, di laga kontra Philadelphia 76ers, sang Power Forward sempat melempem dengan hanya mencetak 12 poin, delapan rebound, dan sembilan assist saja.

Pasukan Joe Mazzulla selanjutnya bakal berlaga di pertandingan NBA antara Milwaukee Bucks vs Boston Celtics pada Rabu (15/02/2023) pukul 07:30 WIB.