Jayson Tatum Pecah Rekor NBA All-Star, Jadi MVP setelah Antar Team Giannis Menang

Senin, 20 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kirby Lee-USA TODAY Sports via REUTERS
Jayson Tatum memenangkan MVP di NBA All-Star 2023. Foto: Kirby Lee-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Kirby Lee-USA TODAY Sports via REUTERS
Jayson Tatum memenangkan MVP di NBA All-Star 2023. Foto: Kirby Lee-USA TODAY Sports via REUTERS.

FOOTBALL265.COM - Jayson Tatum keluar sebagai MVP dalam panggung megah NBA All-Star musim 2022-2023 setelah pecahkan rekor fantastis.

Diketahui bahwa musim reguler NBA kini sedang libur sehubungan adanya gelaran All-Star yang mempertemukan Team Giannis dan Team LeBron.

Kedua kapten tim ini diambil dari perolehan suara terbanyak dalam voting yang diselenggarakan kurang lebih satu bulan sebelum pertandingan All-Star kali ini.

Giannis Antetokounmpo, sebagai kapten tim berhak memilih pemain yang akan ia jadikan satu tim yang mana salah satunya adalah Jayson Tatum.

Keduanya adalah rival yang bertanding di wilayah yang sama yaitu wilayah timur dan merupakan kandidat kuat sebagai sang juara.

Memilih Jayson Tatum ternyata merupakan keputusan yang tepat setelah pemain basket Boston Celtics ini berhasil mencetak rekor fantastis.

Jayson Tatum berhasil memecahkan rekor sebagai pemain dengan poin terbanyak dalam gelaran All-Star sepanjang sejarah NBA dengan 55 poin.

Rekornya kali ini berhasil melampaui Anthony Davis sebagai pemegang sebelumnya yang berhasil mencetak 52 poin pada NBA All-Star tahun 2017 lalu.

Efisiensi tembakan dari Jayson Tatum juga di atas rata-rata dengan memasukkan 22 dari 31 percobaan yang membuat penampilannya ini makin lengkap.

Dengan performa sebagus itu, tak ayal bahwa dia pun akhirnya keluar sebagai MVP pada laga akbar kali ini sehubungan dengan timnya, Team Giannis, berhasil menekuk Team LeBron.