Tidak Cukup Kevin Durant, Pemilik Anyar Phoenix Suns Akan Buat Dinasti Lain di NBA?

Rabu, 22 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Sarah Stier/Getty Images
Stephen Curry dan Kevin Durant di laga pembuka NBA musim reguler 2020/21 antara Brooklyn Nets vs Golden State Warriors, Rabu (23/12/20). Copyright: © Sarah Stier/Getty Images
Stephen Curry dan Kevin Durant di laga pembuka NBA musim reguler 2020/21 antara Brooklyn Nets vs Golden State Warriors, Rabu (23/12/20).

FOOTBALL265.COM — Mat Ishbia selaku pemilik baru Phoenix Suns beberkan rencananya untuk membuat dinasti baru di NBA sehubungan dengan keberhasilannya mendatangkan Kevin Durant.

Diketahui bahwa phoenix Suns membuat langkah yang menggemparkan pada bursa transfer kemarin dengan berhasil merekrut Kevin Durant.

Kevin Durant sendiri adalah megabintang yang dulunya memperkuat Brooklyn Nets meski tidak berhasil membuat mereka mendapatkan gelar juara.

Meski begitu, kegagalan Brooklyn Nets tidak bisa dibebankan pada Kevin Durant sehubungan dengan dirinya yang saat itu seringkali terkena cedera.

Terbukti, pemain yang dijuluki The Slim Reaper itu mampu sumbangkan dua gelar bersama Golden State Warriors saat ia dalam kondisi prima.

Bagaimana tidak, pemain yang memiliki posisi Small Forward tersebut memang disandingkan kehebatannya dengan LeBron James dan Stephen Curry yang merupakan ikon NBA era ini.

Dengan kedatangan talenta mengerikan seperti itu, Phoenix Suns pun tentu menjadi tim yang paling dijagokan juara pada musim 2022 – 2023 ini.

Padahal, dalam setengah musim ini, mereka bahkan tidak diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara yang menjadi bukti hebatnya Kevin Durant.

Langkah Phoenix Suns ini tidak lepas dari pemilik anyar mereka Mat Ishbia, yang mengaku ingin membuat dinasti baru di NBA.

Dengan begitu, secara tidak langsung ia mengatakan bahwa masih ada pemain bintang NBA lain yang masuk dalam radar buruannya dalam bursa transfer selanjutnya.