Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Berjaya, Duet LeBron James-Anthony Davis Moncer di Lakers

Senin, 27 Februari 2023 13:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
LeBron James (tengah) bersama  Adam Silver (kiri) dan Kareem Abdul-Jabbar (kanan) usai memecahkan rekor poin terbanyak sepanjang masa NBA (08/02/23). (Foto: Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
LeBron James (tengah) bersama Adam Silver (kiri) dan Kareem Abdul-Jabbar (kanan) usai memecahkan rekor poin terbanyak sepanjang masa NBA (08/02/23). (Foto: Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports)

FOOTBALL265.COM – Rekap pertandingan NBA pada hari Senin (27/02/23), Milwaukee Bucks, Los Angeles Lakers, dan Golden State Warriors mendapat kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) kembali bergulir dengan menandingkan total 9 pertandingan.

Salah satu tim unggulan di wilayah timur, Milwaukee Bucks menghadapi Phoenix Suns di Kandangnya, Fiserv Forum.

Dalam laga kali ini, Bucks tak menurunkan forward andalannya, Giannis Antetokounmpo dan mengandalkan Grayson Allen dan Bobby Portis sebagai pengganti.

Hanya saja, kemenangan masih mampu diraih Milwaukee Bucks atas Phoenix Suns dengan skor 104-101

Poin terbanyak disumbang oleh Jrue Holiday (33 poin) dan Brook Lopez (22 poin) dari Milwaukee Bucks yang hanya mampu dikejar oleh Devin Booker (24 poin) dan Deandre Ayton (22 poin) dari Phoenix Suns.

Pada pertandingan lain di American Airlines Center, tuan rumah Dallas Mavericks dipaksa mengakui keunggulan salah satu tim legendaris NBA, Los Angeles Lakers.

Dalam pertandingan kali ini, Lakers turun dengan kekuatan penuh dan mengandalkan Anthony Davis di posisi center, kemudian LeBron James di posisi forward, dan Denis Schroder sebagai Guard.

Hasilnya, Anthony Davis mampu tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan 30 poin dan diikuti oleh LeBron James dengan total 26 poin.

Raihan duet Anthony Davis dan LeBron James dari Lakers sebenarnya mampu dikejar Mavericks melalui duet Luka Doncic (26 poin) dan Kyrie Irving (21 poin).