Rekap Hasil NBA: Hornets Putus Kemenangan Beruntun Knicks, Anthony Edwards Dibuat Tak Berdaya

Rabu, 8 Maret 2023 12:49 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Nick Wosika-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022-2023, Rabu (08/3/23) turut menghadirkan kejutan di mana kemenangan beruntun New York Knicks dihentikan Charlotte Hornets. (Foto: Reuters/Nick Wosika-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Nick Wosika-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022-2023, Rabu (08/3/23) turut menghadirkan kejutan di mana kemenangan beruntun New York Knicks dihentikan Charlotte Hornets. (Foto: Reuters/Nick Wosika-USA TODAY Sports)

FOOTBALL265.COM – Rekap hasil NBA 2022-2023, Rabu (08/3/23) turut menghadirkan kejutan di mana kemenangan beruntun New York Knicks dihentikan Charlotte Hornets.

Selain itu juga turut terdapat penampilan mengesankan Joel Embiid dalam membantu Philadelphia 76ers mengalahkan Minnesota Timberwolves.

Kemenangan Hornets dengan poin 105-112 turut mengakhiri dominasi Knicks selama sembilan pertandingan berturut-turut.

Seperti diketahui, pada sembilan laga terakhir Knicks merupakan tim yang tak terkalahkan dan mampu melumat tim tangguh seperti, Boston Celtics hingga 76ers.

Hanya pertandingan melawan Charlotte Hornets, New York Knicks justru dikejutkan dengan comeback yang terjadi pada kuarter ketiga.

Hingga kuarter kedua berakhir, Knicks telah unggul 14 poin dari lawannya, namun pada kuarter ketiga mereka justru tertinggal 14 poin.

Kelly Oubre Jr. dan Gordon Hayward menjadi bintang di balik kesuksesan Hornets dalam memutus sembilan kemenangan beruntun Knicks.

Sementara di pertandingan lainnya, 76ers kembali meraih hasil positif saat menghadapi Timberwolves dan mengamankan kemenangan 94-117.

Pertandingan tersebut berjalan alot terlebih ketika penampilan apik dari Anthony Edwards diyakini bisa membantu Wolves mengalahkan Sixers.

Tapi, Philadelphia 76ers mampu melakukan penyesuaian dan menahan Anthony Edwards sebagai bintang Minnesota Timberwolves dengan baik.