Jadwal Play-in NBA Hari Ini: Lakers Diadang Timberwolves

Rabu, 12 April 2023 03:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gary A. Vasquez
Jadwal play-in NBA per Rabu (12/04/23) sajikan Los Angeles Lakers yang diadang Minnesota Timberwolves. Copyright: © REUTERS/Gary A. Vasquez
Jadwal play-in NBA per Rabu (12/04/23) sajikan Los Angeles Lakers yang diadang Minnesota Timberwolves.

FOOTBALL265.COM – Jadwal play-in NBA per Rabu (12/04/2023) sajikan Los Angeles Lakers yang diadang Minnesota Timberwolves.

Laga play-in NBA pada hari ini menyajikan satu laga seru antara Los Angeles Lakers vs Minnesota Timberwolves.

Kedua tim bisa dibilang mempunyai dua nyawa di pertandingan ini sebab mereka yang kalah masih akan bentrok di laga pemenang dari New Orleans Pelicans vs Oklahoma City Thunder.

Los Angeles Lakers sendiri sebelumnya gagal menempuh jalur play-off walaupun meraih kemenangan melawan Utah Jazz di laga terakhir musim reguler.

Hal ini juga tak lepas dari Golden State Warriors yang sukses membantai Portland Trail Blazers sehingga Stephen Curry cs bisa mengamankan satu tiket ke play-off karena menduduki peringkat keenam klasemen.

LeBron James cs nantinya akan adu sikut dengan Minnesota Timberwolves yang mana lawannya tersebut jelas bukan lawan yang mudah.

Pasalnya, Timberwolves saat ini dalam rentetan tiga kemenangan beruntun yang diraih setelah menggeprek Brooklyn Nets, San Antonio Spurs, dan Pelicans.

Tak ketinggalan ada laga antara Miami Heat vs Atlanta Hawks yang bakal menjadi laga pembuka. Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Boston Celtics di babak berikutnya.

Sementara itu, mereka yang kalah akan meladeni pemenangan laga Toronto Raptors vs Chicago Bulls di mana pemenangnya nanti akan menghadapi Milwaukee Bucks.

Simak jadwal play-in NBA pada Rabu (12/04/2023).