Rekap Hasil NBA 2023: Chicago Bulls dan Oklahoma City Thunder Selangkah ke Play-off

Kamis, 13 April 2023 12:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS
Shai Gilgeous-Alexander dan Bruce Brown di pertandingan Denver Nuggets vs Oklahoma City Thunder, 22 Januari 2023 waktu setempat. Foto: John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS
Shai Gilgeous-Alexander dan Bruce Brown di pertandingan Denver Nuggets vs Oklahoma City Thunder, 22 Januari 2023 waktu setempat. Foto: John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS.

FOOTBALL265.COM – Rekap hasil play-in NBA pada hari Kamis (13/04/23). Chicago Bulls tekuk Toronto Raptors dan Oklahoma City Thunder menekuk New Orleans Pelicans.

Chicago Bulls berpeluang lolos ke babak play-off NBA 2023 usai memenangi pertandingan atas Toronto Raptors dengan 109-105.

Dalam pertandingan yang digelar di Air Canada Centre itu, Raptors sebenarnya menurunkan para pemain reguler, seperti Pascal Siakam dan Fred van Fleet.

Bahkan, Pascal Siakam mampu menjadi peraih poin terbanyak dari Toronto Raptors dengan meraup 32 poin.

Hanya saja, Bulls tampil cemerlang dengan mengandalkan beberapa bintangnya, seperti DeMar DeRozan, Alex Caruso, hingga Zach LaVine.

Bahkan, Chicago Bulls juga menurunkan centre Nikola Vucevic yang mampu jadi salah satu peraih poin terbanyak dalam laga ini.

Namun demikian, Zach LaVine menjadi peraih poin terbanyak dengan mengemas total 39 poin yang mengantar Bulls memperebutkan tempat tersisa sebagai pewakilan play-off wilayah timur NBA melawan Miami Heat.

Sementara itu, Oklahoma City Thunder juga memastikan lolos ke babak lanjutan play-in NBA 2023 usai mengalahkan New Orleans Pelicans.

Dalam pertandingan ini, Brandon Ingram menjadi andalan Pelicans dengan mampu mengemas 30 poin, 6 rebound dan 7 assist.

Selain itu, Pelicans juga mengandalkan Trey Murphy III, dan Herb Jones yang mengemas masing-masing 21 dan 20 poin demi bisa mengalahkan Thunder.