Link Live Streaming Gim 4 Final Wilayah Barat NBA: Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets

Selasa, 23 Mei 2023 06:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Isaiah J. Downing
Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Barat NBA antara Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets, Selasa (23/05/23), pukul 07.30 WIB di Crypto.com Arena. Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing. Copyright: © REUTERS/Isaiah J. Downing
Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Barat NBA antara Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets, Selasa (23/05/23), pukul 07.30 WIB di Crypto.com Arena. Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing.

FOOTBALL265.COM – Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Barat NBA antara Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets, Selasa (23/05/23), pukul 07.30 WIB di Crypto.com Arena.

Laga gim 4 antara Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets ini jelas bakal menjadi pertandingan hidup dan mati bagi LeBron James cs.

Bagaimana tidak? Lakers sendiri dibuat oleh sang peringkat nomor 1 NBA Wilayah Barat itu tidak berdaya di tiga gim sebelumnya.

Ya, skuad asuhan Darvin Ham ini tumbang 126-132, 103-108, 108-119 di tiga gim sebelumnya, yang berarti satu kekalahan tentu akan membuat LeBron James cs pulang.

Keuntungan Los Angeles Lakers sendiri tentu akan menghadapi Denver Nuggets di kandang sendiri, tetapi hal itu juga tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa LeBron James cs akan menang.

Pasalnya, di gim 3 pun Lakers juga akhirnya tetap harus mengakui keunggulan Nikola Jokic cs sehingga nasib mereka kini berada di ujung tanduk.

Lakers kiranya akan mengandalkan duo LeBron dan Anthony Davis lagi dalam memperoleh kemenangan perdana di Final Wilayah Barat melawan Nuggets ini.

Mereka kiranya harus mewaspadai the Joker, julukan Nikola Jokic, yang tampil menggelegar di laga-laga sebelumnya.

Selain itu, Point Guard Denver Nuggets, Jamal Murray, juga tak boleh dipandang sebelah mata begitu saja sebab sang pemain dan Nikola Jokic turut bahu membahu memperoleh kemenangan baru-baru ini.

Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Barat antara Los Angeles Lakers vs Denver Nuggets pada Selasa (23/05/23).