Dasar Pembuat Onar, Conor McGregor Hantam Maskot Miami Heat hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 11 Juni 2023 11:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Snapgram/TheNotoriusMMA
Legenda MMA Conor McGregor berbuat onar di final NBA 2023 di mana dirinya kedapatan menghantam maskot klub basket Miami Heat hingga dilarikan ke rumah sakit. Copyright: © Snapgram/TheNotoriusMMA
Legenda MMA Conor McGregor berbuat onar di final NBA 2023 di mana dirinya kedapatan menghantam maskot klub basket Miami Heat hingga dilarikan ke rumah sakit.

FOOTBALL265.COM - Legenda MMA Conor McGregor berbuat onar di final NBA 2023. Dirinya kedapatan menghantam maskot klub basket Miami Heat hingga dilarikan ke rumah sakit.

Maskot Miami Heat, Heat Burnie, dilarikan ke rumah sakit usai dipukul dua kali oleh Conor McGregor di lapangan selama Game 4 Final NBA antara Miami Heat vs Denver Nuggets, pada Sabtu (10/06/23).

Insiden tersebut terjadi saat aksi hiburan berupa duel sandiwara antara maskot Miami Heat dengan eks juara UFC, Conor McGregor yang diundang ke acara tersebut.

Burnie yang mengenakan maskot tim tuan rumah tampil dengan sarung tinjunya. Sementara McGregor mengenakan setelah baju dan celana panjang warna merah.

Sebelum melakukan aksi hiburan, McGregor sempat memberikan instruksi kepada Burnie. Dia kemudian melepaskan pukulan tangan kiri ke arah kepala Burnie.

Burnie langsung terkapar KO, tetapi McGregor kembali melepaskan pukulan ke arah kepala sang maskot.

Nahas. Pertunjukan hiburan tersebut berujung petaka bagi Hear Burnie. Sang pemeran maskot tersebut tidak terbangun hingga dirinya terpaksa diseret ke tepi lapangan.

Menurut ESPN, pria yang memerankan Heat Burnie tersebut langsung di bawah ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Beruntung, pria tersebut tidak mengalami cedera dan luka serius. Usai mendapat penanganan medis, pemeran Heat Burnie diizinkan pulang.

Meski selamat, tentunya kejadian ini bisa menimbulkan trauma bagi pemeran Heat Burnie karena dipukul oleh pria yang pernah memegang rekor kemenangan 22-6 di MMA tersebut.