x

Rayakan Ulang Tahun ke-22, Zion Williamson Kirim Peringatan ke Rival

Jumat, 8 Juli 2022 17:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Momen pertarungan antara dua bintang muda NBA dari tim New Orleans Pelicans, Zion Williamson (kiri) dan Giannis Antetokounmpo, bintang Milwaukee Bucks

FOOTBALL265.COM – Zion Williamson merayakan ulang tahun ke-22 dengan menandatangani kontrak dengan New Orleans Pelicans yang bernilai sekitar 231 juta dolar.

Namun, kontrak itu bukanlah hadiah ulang tahun bagi Zion Williamson. Di sisi lain, pria berposisi sebagai Forward itu membawa anak-anak dari kamp basket setempatnya di tempat dia menandatangani kesepakatan tersebut dan menegaskan kembali cintanya pada New Orleans.

Baca Juga

Williamson akhirnya terlihat pada offseason ini. Hal tersebut dirasa sebagai langkah cerdas bagi pria yang ‘diam’ atas cedera yang menyebabkan spekulasi luas dan bermacam-macam sepanjang musim lalu.

Pebasket NBA tersebut telah bekerja dengan rekan setimnya dan tampak sudah tak sabar bergabung dengan tim yang lolos ke babak playoff musim lalu tanpanya.

Musim lalu, sayangnya, Williamson diterpa cedera yang memaksanya harus melewatkan satu musim. Namun, pebasket asal Amerika Serikat tersebut mencatatkan musim yang bagus.

Baca Juga

Debut pada musim 2019-2020, Williamson datang sebagai rookie baru setelah dipilih oleh New Orleans Pelicans pada NBA Draft 2019.

Pebasket dengan tinggi 1,98 meter tersebut merupakan pick pertama dalam ronde pertama dalam NBA draft 2019.

Williamson pun menjawab mengapa dia layak sebagai pilihan pertama dalam pick tersebut dengan menorehkan catatan rata-rata 22,5 poin per game.

Baca Juga

Pada musim keduanya di tahun 2020-2021, Williamson lebih ganas lagi. Sang pebasket tersebut bahkan mencetak rata-rata poin 27 poin per game.

Sekarang setelah mendantangani kontrak baru, Williamson bakal membungkam kritik yang dilayangkan padanya.


1. Zion Williamson Siap Membungkam Pengkritik

Zion Williamson adalah pemain basket kampus Duke Blue Devis

Selama konferensi pers, Zion Williamson berbicara mengenai semua hal negatif seputar cederanya. Jika para penggemarnya menghabiskan waktu untuk bersosial media, kalian akan tahu persis apa yang sang pebasket bicarakan.

Komentar berkisar tentang berbagai pertanyaan tentang kesehatannya dan bagaimana Pelicans menangani cederanya hingga berbagai jenis komentar yang ditulis oleh bocah 12 tahun yang sok pintar.

Baca Juga

Zion sendiri paham satu-satunya cara untuk membungkam semua kritik tersebut adalah memulai mendominasi di lapangan.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya seorang pemenang,” tutur Wiliiamson,

“Sesimpel itu. Saya ingin menang bersama bersama pelatih dan rekan tim saya. Tujuan utama saya adalah memenangkan gelar juara NBA.”

“Saya merasa hal itu yang paling kami incar, seperti yang dikatakan Griff bahwa kami lapar (akan gelar). Kalian melihat tahun lalu apa yang dilakukan tim dan saya sangat bersemangat untuk berjuang mendapatkan gelar tersebut,”

Baca Juga

Jadwal Summer League Pelicans dimulai pada akhir pekan ini. Hal tersebut bisa jadi langkah pertama Zion Williamson untuk mewujudkan tujuannya.

Semua orang akan tahu apakah ada banyak orang yang akan menelan ludahnya sendiri setelah melihat penampilan Zion Williamson.


2. Inginkan Durant Pulang, GSW Siap Tumbalkan 4 Rosternya

Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, Alfonzo McKinnie, Kevin Durant dan Kevon Looney

Di sisi lain, mega bintang, Kevin Durant, memang tengah diisukan bakal cabut dari Brooklyn Nets. Golden State Warriors dikabarkan siap menampung mantan bintangya tersebut.

Tak tanggung-tanggung Golden State Warriors dilaporkan bakal menumbalkan empat rosternya untuk membawa pulang Kevin Durant.

Sebelumnya, belum lama ini Durant diisukan bakal angkat kaki dari Nets menyusul kabar tak pasti Point Guard andal mereka, Kyrie Irving, yang juga mencari tim baru.

Bahkan Durant sempat memonitori situasi Irving yang bakal angkat kaki pada bursa transfer NBA kali ini.

Baru-baru ini Irving dikabarkan akan tetap tinggal di Nets semusim lagi, tetapi hal tersebut rupanya tetap mengubah keputusan mantan Forward GSW tersebut untuk hengkang.

Baca selengkapnya: Bakal Rangkul Kevin Durant Kembali, Golden State Warriors Siap Tumbalkan 4 Rosternya

NBABursa Transfer NBANew Orleans PelicansZion Williamson

Berita Terkini