Nasib Nahas Atlet Berkuda Amy Graham, Kecelakaan Latihan Sampai Wajah Cantiknya Rusak

Selasa, 10 Januari 2023 19:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hamad I Mohammed
Atlet berkuda putri asal Australia, Amy Graham, sedang ditimpa nasib apes saat menderita kecelakaan latihan hingga wajah cantiknya rusak. Copyright: © REUTERS/Hamad I Mohammed
Atlet berkuda putri asal Australia, Amy Graham, sedang ditimpa nasib apes saat menderita kecelakaan latihan hingga wajah cantiknya rusak.

FOOTBALL265.COM – Atlet berkuda putri asal Australia, Amy Graham, sedang ditimpa nasib apes saat menderita kecelakaan latihan hingga wajah cantiknya rusak.

Melansir laman Daily Star, Amy Graham harus dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera kepala, terutama dengan giginya yang hancur.

kejadian yang akhirhnya menyebabkan atlet cantik tersebut harus merogoh kocek pengobatan sebesar 11.500 poundsterling.

Insiden mengerikan yang melanda Amy Graham terjadi di Gold Coast Turf Club Quennsland, Australia, pada Rabu (04/01/23) pagi waktu setempat.

Sejak cedera, Amy Graham telah mengunggah pembaruan di instagram dan memberitahu penggemarnya bahwa dia baik-baik saja sambil berterima kasih atas harapan baik mereka.

“Tahun 2023 dimulai dengan kejadian yang tidak menguntungkan. Ditabrak kuda di kepala, giginya hancur hancur total,” tulis Amy Graham.

“Mungkin saja rahang saya juga patah. Tapi aku baik-baik saja, terima kasih atas pertanyaannya,” sambungnya.

Pelatih olahraga berkuda dari atlet Amy Graham, John Zielke, mengonfirmasi bahwa sang atlet didikannya membutuhkan operasi untuk memperbaiki bagian mulut yang hancur.

“Kuda itu membuatnya terlempar ke belakang tiang. Tulang di antara telinga kuda mengenai mulutnya (Amy Graham). Hal itu merontokkan beberapa gigi,” ujar pelatih John Zielke.

“Dokter gigi mengatakan dia harus mendapatkan dana sebesar 20.000 dolar AS untuk memperbaiki bagian mulutnya,” sambungnya.

“Saya mengatakan kepadanya jika dia menginginkan gigi baru, dia bisa menemukan cara yang lebih baik untuk melakukannya. dia harus berlibur seminggu sekarang,” tukas sang pelatih.