eSports

Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 4 Week 4: RRQ Menang Lagi, EVOS Rebut Puncak

Minggu, 15 September 2019 21:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

FOOTBALL265.COM - Turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 4 sudah masuk pekan keempat. 

Setelah pada Sabtu (14/09/19) kemarin tim eSports Mobile Legend, Rex Regum Qeon (RRQ), mengalahkan AURA, pada hari Minggu (15/09/19) ini RRQ lagi-lagi meraih kemenangan saat jumpa Bigetron (BTR).

Dalam pertandingan yang berlangsung di XO Hall Markas, Jakarta Barat ini, Rex Regum Qeon (RRQ) mengalahkan BTR dengan skor 2-1.

BTR sempat memenangkan game pertama. Namun, Lemon dkk yang menggunakan hero andalan Kagura, sukses comeback dan mengalahkan Bigetron. Ini menjadi kemenangan kelima beruntun (win streak) yang diraih RRQ sejauh ini.

Sementara itu di laga lain yang juga digelar hari ini, tim EVOS sukses menumbangkan ONIC dengan kemenangan 2-0. 

Pertandingan kedua tim berjalan seru karena mempertemukan midlaner-midlaner papan atas Tanah Air. Namun, EVOS masih terlalu tangguh bagi ONIC. 

Dengan kemenangan ini EVOS berhasil memimpin klasemen sementara melewati AURA dan RRQ. Walau ketiganya sama-sama mencatatkan 5 kemenangan dan dua kekalahan, namun EVOS memiliki rasio kemenangan per game yang lebih baik. 

© id-mpl.com
Klasemen MPL Indonesia Season 4 Week 4 Copyright: id-mpl.comKlasemen MPL Indonesia Season 4 Week 4