eSports

Dapat Buff di Patch Terbaru Mobile Legends, Ini Build Martis yang Kian OP

Sabtu, 21 September 2019 13:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© tiltreport.com
Martis mendapat buff di patch terbaru game eSports Mobile Legends. Berikut build khusus yang membuatnya makin overpowered. Copyright: © tiltreport.com
Martis mendapat buff di patch terbaru game eSports Mobile Legends. Berikut build khusus yang membuatnya makin overpowered.

FOOTBALL265.COM - Hadirnya patch baru membuat beberapa hero game eSports Mobile Legends mendapat peningkatan statistik (buff), salah satunya Martis. Berikut build yang cocok untuk menjadikan hero ini makin overpowered (OP).

Pada update patch terbaru, sang raja Ashura mendapat peningkatan pada skill passive-nya, Ashura Wrath. Tiap kali Martis menggunakan skill, attack speednya akan meningkat 25 persen melebihi stat awal yang hanya 15 persen.

Peningkatan ini dinilai cukup signifikan terutama jika dikombinasikan dengan skill ultimatenya, Decimate untuk mencegah musuh kabur dari pertempuran. Selain itu penggunaan combo skill satu dan dua makin membuat Martis menjadi garang di medan tempur.

Meski sudah sejak lama dirilis tepatnya tahun 2018 lalu, Martis terkadang tetap menjadi primadona para atlet eSports yang mengandalkan hero dengan damage besar dan crowd control yang baik.

Pamornya masih belum kalah dengan hadirnya para hero baru seperti Masha, Terizla, dan X.Borg. Sehingga untuk memaksimalkan potensinya perlu build item yang tepat agar membuat Martis bisa menjadi salah satu hero meta musim ini.

Berikut INDOSPORT merangkai beberapa item terbaik yang cocok digunakan Martis terutama dengan item yang mampu mengurangi cooldown skill  untuk makin membuat Martis berbahaya di arena .

Item Martis:

1. Warrior Boots

Boots ini akan memberikan tambahan +22 armor untuk hero. Keunikannya bisa menambahkan +40 movement SPD sehingga sangat cocok untuk Martis yang akan mengejar musuhnya.

2. Bloodlust Axe

Item ini akan meningkatkan +70 physical attack, +10 persen cooldown reduction dan +20 persen spell vamp. Sangat cocok untuk damage dan pemain yang mengandalkan skill secara terus menerus.

3. Endless Battle

Salah satu item wajib lainnya ini akan menambah +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown reduction, 5 persen movement speed, dan +15 persen lifesteal. Banyaknya efek membuat stats Martis makin meningkat.

4. Wings of the Apocalypse Queen

Item tipe defense ini menambah +1000 HP, +15 physical attack, dan +10 persen cooldown reduction. Efek pasifnya mengurangi damage sebesar 40 persen menjadi fitur penting bagi Martis yang harus terus berada di arena.

5. Rose Gold Meteor

Item ini mampu menambah +60 physical attack, +30 magic RES, dan +5 persen lifesteal. Serupa dengan Wings of the Apocalypse Queen efek pasifnya sangat berguna agar Martis bisa bertahan di arena.

6. Blade of Despair

Terakhir ada item khusus untuk meningkatkan serangan agar serangan sang hero makin sakit. Item ini akan menambah +170 physical attack, 10 persen attack speed, dan efek pasifnya yang mampu menambah kerusakan setiap serangan normal. 

Untuk Emblem disarankan user Martis menggunakan custom fighter emblem dengan pilihan tiga poin bravery, tiga poin durability, dan pasif, disabling strike ketika sudah mencapai level 40.

Usai penggunaaan emblem dan item, Martis cocok menggunakan spell Flicker untuk mengejar hero musuh atau bisa juga digunakan untuk mundur dari pertempuran. Selain hero ini juga cocok menggunakan Inspire untuk meningkatkan basic attack dan attack speed selama lima detik.