eSports

Penghuni Cadangan di MPL Season 4 Week 5: Ada Anak Jokowi

Selasa, 24 September 2019 17:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Kompetisi Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 menjadi event menarik bagi atlet eSports unjuk kebolehan. Bahkan, anak Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep, juga ikut serta di kompetisi ini.

Putra bungsu orang nomor satu Indonesia itu ikut bergabung dengan tim eSports, Genflix Aerowolf, sebagai anggota ke-10 beberapa waktu lalu.

Dilansir akun Instagram mpl.id.official, Kaesang merupakan pemain cadangan untuk tim gawangan Marsha dan kawan-kawan itu.

Sayang karena kesibukannya berjualan dan kuliah, pria berusia 24 tahun ini belum sempat diikutsertkan dalam laga Genflix Aerowolf meski akan memasuki pekan keenam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

Meski demikian, Kaesang nampaknya tidak akan mengabaikan kesempatannya untuk tampil pekan ini, terutama untuk mewakili timnya yang kerap menjadi bulan-bulanan di MPL Season 4 ini.

Seperti yang telah diketahui, Genflix Aerowolf masih belum berhasil menang satu kali pun dalam persaingan antartim eSports profesional ini.

Tim yang mendapat tambahan anggota dari divisi Mobile Legends, Louvre eSports, selalu kalah melawan tim-tim lainnya seperti EVOS eSports, Bigetron (BTR), ONIC, dan RRQ.

Padahal, beberapa roster Genflix Aerowolf sempat meraih hasil gemilang dengan menduduki posisi runner-up di MPL Season 3 tahun lalu. Kehadiran Kaesang Pangarep pun mungkin bisa membangkitkan performa tim berlogo serigala perak itu.

Dalam unggahan kanal YouTube pribadinya, Kaesang sempat menampilkan permainan solonya ketika menggunakan hero Kimmy. Uniknya, ia berhasil menunjukkan dirinya mampu meraih "Savage" menggunakan hero bertipe Marksman/Mage itu.