eSports

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara MPL Season 4: EVOS Mantap di Puncak, Alter Ego Salip ONIC

Minggu, 29 September 2019 05:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Alter Ego vs ONIC eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena

FOOTBALL265.COM - EVOS sukses memantapkan posisinya di puncak klasemen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 2019 usai mengalahkan GFLX, Sabtu (28/09/19).

Pimpinan semenatar MPL Season 4, EVOS, sukses memantapkan posisinya setelah mengalahkan tim juru kunci Genflix Aerowolf (GFLX) di pertandingan hari kedua pekan ke-6, Sabtu (28/09/19).

Sempat harus mengaku kalah di game pertama, di pertandingan tersebut EVOS sukses membalikan keadaan untuk akhirnya menang dengan skor tipis 1-2.

Hasil tersebut membuat EVOS kini telah mengoleksi delapan kemenangan dan dua kali kalah di MPL Season 4, dengan agregat poin +11. 

Sebaliknya buat GFLX, kekalahan membuat mereka semakin terbenam dengan sembilan kekalahan dan semakin sulit untuk bisa menembus enam besar demi lolos ke babak playoff.

Di pertandingan lainnya, dua tim yang posisinya cukup aman untuk lolos ke babak playoff, Alter Ego dan ONIC juga terlibat dalam pertandingan sengit di hari kedua pekan keenam MPL Season 4 hari ini.

Kedua tim bergantian menang dalam tiga game yang berlangsung dan menghadirkan Alter Ego sebagai pemenang dalam skor 2-1 atas ONIC.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Alter Ego bisa menyalip pesaingnya itu dipapan klasemen. Dimana mereka kini naik ke peringkat empat, menggester ONIC yang harus turun satu peringkat di bawahnya.

Berikut Hasil Pertandingan MPL Season 4 Hari Ini, Sabtu (28/09/19)

  • GFLX 1-2 EVOS
  • Alter Ego 2-1 ONIC

Klasemen Sementara MPL Season 4 Hari Ini, Sabtu (28/09/19)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Klasemen sementara week 6 day 2 . Alter Ego membuktikan kekuatan mereka dan berhasil naik ke posisi empat menggeser tim Onic Esports yang mereka kalahkan dengan skor 2-1, Onic Esports pun harus turun ke posisi lima . Dan tim Evos Esports semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan tim Genflix Aerowolf, disisi lain kekalahan ini membuat tim Genflix semakin sulit untuk lolos ke babak play off . Stay tune diakun ini untuk info-info selanjutnya Follow ➡️ @mpl_id_season4 __ #MPLIDS4 #MLBB #mobileeSports #MobileLegends #MLBBindonesia #WeOwnThis #RuangMLBB #MPLIDseason4 #MPLSeason4 #MPLIndonesia #MPL #mpls4 #EsportsIndonesia #AlterEgo #alterchamps #Aura #aurafire #BigetronEsports #btrwin #EvosEsports #evosroar #GeekFamId #geekfam #GenflixAerowolf #risingwolf #OnicEsports #goonic #TeamRRQ #vivarrq

A post shared by MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) on