eSports

3 Tugas Utama Abyssal Laner di Game eSports Arena of Valor

Selasa, 29 Oktober 2019 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut tugas Abyssal Laner di game eSports Arena of Valor. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tugas Abyssal Laner di game eSports Arena of Valor.

FOOTBALL265.COM - Dalam eSports bergenre MOBA seperti Arena of Valor (AOV), terdapat banyak role yang dapat digunakan gamers untuk menunjang gameplay-nya, termasuk Abyssal Laner.

Abyssal Laner sendiri adalah role yang berada dekat Abyssal Dragon. Pada role ini, seorang Abyssal Laner mempunyai peran penting karena beberapa objektif ada pada Abyysal Lane.

Banyak didominasi oleh Archer, hero yang kerap mengisi role Abyssal Laner dijadikan sebagai Damage Dealer kedua setelah Jungler. Hal ini yang membuat role ini harus kaya sejak early game dengan mengkontes Abyssal Dragon di game eSports Arena of Valor.

Lantas, apa saja yang menjadi tugas Abyssal Laner? Berikut tiga tugas utama seorang Abyssal Laner untuk para gamers.

1. Mengintai Abyssal Dragon

Karena seorang Abyssal Laner berada dekat Abyssal Dragon, tugas yang sangat penting adalah mengintai Abyssal Dragon. Abyssal Dragon tentunya akan diperebutkan pada early game karena akan memberikan tambahan exp dan gold.

Maka dari itu, seorang Abyssal Laner harus memberikan informasi kepada teman-temannya kapan waktu yang tepat untuk mengambil Abyssal Dragon.

2. Memenangkan Team Fight

Abyysal Lane tentu akan menjadi tempat terjadinya banyak team fight karena memliki banyak objektif seperti Abyssal Dragon dan juga Tower. Maka dari itu, seorang Abyssal Laner wajib memenangkan sebuah team fight.

Kekalahan saat team fight tentunya akan membuat berubahnya alur suatu permainan karena objektif yang didapatkan sangat banyak.

3. Memenangkan Fase Laning

Sama seperti seorang Dark Slayer Laner, seorang Abyssal Laner harus bisa memenangkan fase laning. Karena dengan memenangkan fase laning, gamers akan memenangkan objektif dengan mudah.