eSports

5 Hero Langganan Banned di Turnamen Esports AIC 2019

Kamis, 28 November 2019 19:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© id.gamehubs.com
Turnamen eSports Arena of Valor (AOV) bernama AIC 2019 telah usai di mana Team Flash asal Vietnam berhasil menyabet gelar juara pada ajang final yang berlangsung di Thailand tersebut. Copyright: © id.gamehubs.com
Turnamen eSports Arena of Valor (AOV) bernama AIC 2019 telah usai di mana Team Flash asal Vietnam berhasil menyabet gelar juara pada ajang final yang berlangsung di Thailand tersebut.

FOOTBALL265.COM - Turnamen eSports Arena of Valor bernama AIC 2019 telah usai di mana Team Flash asal Vietnam berhasil menyabet gelar juara pada ajang final yang berlangsung di Thailand tersebut.

Sepanjang perhelatannya, banyak para profesional player dari berbagai tim menggunakan hero-hero yang tersedia. Bahkan beberapa hero yang dianggap Over Powered (OP) pun mendapat Banned karena dianggap akan menguntungkan lawan.

Setidaknya ada 5 hero yang kerap menjadi langganan Banned dalam turnamen internasional game eSports Arena of Valor yang bernama AIC 2019 tersebut. Kelima hero ini dianggap OP oleh beberapa profesional player dan dianggap akan menyulitkan serta menghancurkan strategi.

Berikut lima hero yang menjadi langganan Banned di ajang AIC 2019 tersebut.

1. Zip

Posisi pertama dpegang oleh Zip. Hero dengan role sebagai Support/Observer ini kerap mendapat banned sebanyak 73 kali. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang mampu merusak gameplay lawan.

2. Florentino

Hero yang mengisi pos DS Laner ini menjadi hero langganan Banned kedua sebanyak 60 kali. Kemampuannya yang lincah membuat hero ini dianggap menyulitkan. Bahkan untuk mengalahkannya butuh dua hingga tiga hero.

3. D'Arcy

Hero Mage ini telah terkena Banned sebanyak 56 kali di AIC 2019. Kemampuannya yang mampu memberi Burst Damage besar serta skill-skillnya dianggap merepotkan baik saat mengisi posisi Midlaner maupun Jungler.

4. Krizzix

Lagi-lagi hero Support/Observer menjadi langganan Banned. Kali ini Krizzik yang mendapatkan Banned sebanyak 45 kali. Pasalnya hero ini mampu menghilangkan rekan setimnya yang akan menyulitkan lawan saat teamfight.

5. Murad

Murad menjadi hero terakhir yang kerap di Banned pada ajang AIC 2019. Mendapat Banned sebanyak 34 kali, Murad dianggap memiliki skill yang terbilang OP jika mendapat gold dan exp yang banyak sejak early game.