eSports

Update Terbaru Game eSports Mobile Legends Bawa Nuansa Segar

Selasa, 17 Desember 2019 19:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends telah menyiapkan update dengan menghadirkan map anyar bernama Imperial Sanctuary. Copyright: © Mobile Legends
Game eSports Mobile Legends telah menyiapkan update dengan menghadirkan map anyar bernama Imperial Sanctuary.

FOOTBALL265.COM - Game eSports Mobile Legends telah menyiapkan update yang akan memberikan warna baru kepada gamers dengan menghadirkan map anyar bernama Imperial Sanctuary.

Dalam unggahan di kanal resmi YouTube Mobile Legends, game besutan Moonton ini menghadirkan map baru dengan kualitas apik. Jika dilihat sekilas, tampilan HD terasa di setiap sudut map-nya.

Terdapat sungai mengalir hingga bush untuk hero bersembunyi serta dinding-dinding yang terlihat lebih realistis dalam map Imperial Sanctuary ini. 

Selain itu, tampilan creep hutan serta Turtle/Lord juga hadir dalam visual yang berbeda. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi gamers game eSports Mobile Legends.

Banyak rumor menyebut bahwa map Imperial Sanctaury ini akan hadir pada 21 Desember 2019 mendatang. Tentunya hadirnya update terbaru ini akan menambah keseruan bermain para gamers.

Belum diketahui apakan kehadiran map Imperial Sanctuary akan menghapus map lainnya di game eSports Mobile Legends. Namun yang pasti, update ini akan menjadi kabar gembira bagi para gamers.