eSports

Bosan di Rumah Aja? PSG Adakan Turnamen eSports Berhadiah Fantastis

Senin, 6 April 2020 20:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pinterest
Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain, mengadakan turnamen eSports berhadiah fantastis bagi gamers yang tengah menjalani isolasi akibat wabah corona. Copyright: © Pinterest
Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain, mengadakan turnamen eSports berhadiah fantastis bagi gamers yang tengah menjalani isolasi akibat wabah corona.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain, mengadakan langkah jenius di tengah wabah pandemi virus corona dengan menggelar turnamen eSports untuk masyarakat yang diisolasi.

Dalam pernyataan di laman resmi klub, Les Parisiens akan mengadakan turnamen ini dalam waktu dekat. PSG bekerja sama dengan rekannya menggelar turnamen FIFA 20 ini.

Dalam turnamen eSports ini, nantinya gamers ikut berkesempatan bertarung dengan gamers lainnya dan juga para pemain Paris Saint-Germain seperti Layvin Kurzawa, Julian Draxler, dan Juan Bernat.

Bahkan turnamen eSports ini sendiri akan ditayangkan secara eksklusif dengan salah satu siaran tv kelas dunia selaku official partner PSG sendiri.

Untuk hadiahnya, PSG siap jor-joran. Selain berkesempatan bertanding dengan para pemain Les Parisiens, pihak klub juga akan memberi hadiah dua tiket untuk menonton pertandingan langsung di stadion, tiket menginap dua malam di salah satu hotel di Paris berikut transportasi, dan produk eksklusif dari klub.

Untuk jadwalnya, gelaran pertama turnamen ini dimulai pada tanggal 5 April 2020 waktu setempat. Lalu diikuti turnamen kedua pada tanggal 11 April 2020, ketiga pada 18 April 2020, dan keempat 25 April 2020.

Nantinya setiap pemenang dari empat babak ini akan bertanding kembali dan berkesempatan memenangkan hadiah utama. Selain itu, keempat gamers pemenang akan berkesempatan bermain bersama pemain Paris Saint-Germain. Tertarik mencoba?