eSports

Beri Kode, Donkey Bocorkan Potensi 2 Player Baru di EVOS Legends

Jumat, 24 April 2020 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Atlet eSports, Yurino “Donkey” Putra membocorkan potensi dua player baru, Yosua “Kido” Priatama dan Sebastian “Pendragon” Arthur di tim EVOS Legends.

Diketahui tim EVOS Legends hingga saat ini belum menemukan komposisi pemain terbaik mereka, terlebih kekalahan tim Sports papan atas Indonesia tersebut atas Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 2-3 di final MPL Indonesia Season 5 2020.

Namun, kini Donkey membocorkan komposisi terbaru timnya, saat memberikan kode-kode kepada netizen soal potensi pemain baru di EVOS pada saat sedang live di Instagram.

“Kemungkinan nanti ada EVOS Kido, kemungkinan ya. Satu lagi Pendragon. EVOS Pendragon. Sssttt, tapi jangan bilang-bilang bos Ivan ya,” jelas Donkey, dilansir dari laman One eSports.

Diketahui bahwa saat playoff, kombinasi R E K T, Wannn, Luminaire, Bajan, dan Rexxy memang sudah mulai terlihat apik. Tapi tak bisa dimungkiri apa yang mereka perlihatkan jauh dari kata meyakinkan.

Dengan potensi dari dua player barunya yakni Kido dan Pendragon, maka semakin banyak harapan bagi EVOS untuk menambah kekuatan timnya.

Apalagi kedua player ini memiliki catatan yang cukup impresif. Pendragon offlaner/fighter top global. Ia memegang status Indonesia no.2 Chou, no.1 Thamuz, no.2 Badang, dan no.5 Dyrroth. Sangat wajar jika EVOS mendekati pemain ini, menengok posisi offlaner di EVOS benar-benar masih abu-abu.

Soal Yosua “Kido” Priatama, pemain ini sempat nyaris ke EVOS sebelum Wannn yang akhirnya bergabung sebelum season 4. Kido dikenal sebagai pemain cerdas dan punya makro di atas rata-rata. Ia juga merupakan sahabat dekat dari R E K T.

Punya versatilitas sebagai midlaner, hard core, maupun offlaner, Kido tentu bisa sangat berguna di EVOS. Menarik menunggu tentang kebenaran kode yang diungkapkan oleh Donkey.