eSports

Donkey Tegaskan Tak Ikut EVOS di MPL Season 6, Ini Alasannya

Kamis, 28 Mei 2020 15:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Yurino 'Donkey' tegaskan tidak akan memperkuat EVOS Legends lagi di MPL Indonesia season 6. Begini alasan ayah satu anak itu.

Sebagaimana diketahui, Donkey memang telah lama melempar wacana untuk pensiun, bahkan sebelum gelaran MPL ID season 5.

Namun, ia masih tetap berseragam EVOS guna mendukung regenerasi pemain muda musim ini, hingga akhirnya berhasil meraih titel runner up MPL ID season 5.

Besar kemungkinan jika Donkey akan resmi mundur dari EVOS eSports pada musim ini. Hal itu diperkuat oleh sebuah pertanyaan dari fans lewat media sosial.

"Yur, lu season 6 ada kemungkinan comeback nggak Yur?" tanya salah seorang fans lewat pesan pribadi ke akun Instagram @donkey_yurino.

Tak berselang lama, Donkey pun mengunggah jawaban yang membuat fans EVOS eSports lantas patah hati.

"Yang tanya seperti ini, nggak ada (rencana comeback)," tegas Yurino Donkey.

"Kecuali nanti sudah mempunyai manajemen sendiri dan main lagi bersama W.O.R.L.D., ada kemungkinan comeback seperti yang dibicarakan Eko di post-annya," tambah pro player Mobile Legends itu.

Adapun W.O.R.L.D. yang dimaksud adalah skuat EVOS Legends saat menjuarai M1 2019 di Malaysia, yakni Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey.

Saat ini, dikonfirmasi hanya Wannn dan Rekt yang berpeluang melanjutkan kiprah EVOS di MPL ID season 6. Sebab, Luminaire juga berencana vakum dari dunia eSports untuk melanjutkan pendidikannya.