eSports

Resmi! EVOS eSports Perkenalkan Pendragon Jelang MPL ID Season 6

Jumat, 12 Juni 2020 17:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - EVOS eSports resmi memperkenalkan Sebastian 'Pendragon' Arthur sebagai roster anyar jelang MPL Indonesia season 6, Jumat (12/06/20). 

Rumor kepindahan Pendragon ke EVOS eSports memang sudah berembus cukup lama. Bahkan, EVOS Donkey telah merilis informasi tersebut sejak April lalu.

Pendragon sendiri merupakan salah satu offlaner terbaik di Tanah Air. Selain EVOS, ia juga mengaku telah didekati oleh sejumlah tim MPL Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh EVOS ESPORTS (@evosesports) pada

"Aura, tim serigala (Aerowolf), dan Geek Fam," sebut Pendragon beberapa waktu lalu.

Fakta menarik lainnya, Pendragon sudah didekati oleh EVOS sejak sebelum MPL ID season 5. Saat itu, pelatih Bjorn 'Zeys' Ong yang menawarkan langsung padanya.

"Saya didekati EVOS sudah dari sebelum season 5 bergulir. Pelatih mereka yang pertama kali menghubungi," tambah pemilik nama lengkap Sebastian Arthur itu.

Kedatangan Pendragon ke EVOS langsung disambut antusias oleh rekannya di tim, terlebih para fans yang sudah lama menanti roster baru, setelah hengkangnya Zunz dan Butsss.

Pendragon diprediksi sudah akan bermain untuk EVOS eSports di ajang internasional, MPL Invitational - 4 Nation Cup. Macan Biru sudah dipastikan melaju ke babak playoff dan akan tampil mulai awal Juli nanti.