eSports

Waspada Indonesia! Ini Calon Kuat Kampiun Kejuaraan Dunia PUBG 2020

Senin, 22 Juni 2020 13:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gamebrott
Fitur baru dalam PUBG yang menyerupai Tank Copyright: © gamebrott
Fitur baru dalam PUBG yang menyerupai Tank

FOOTBALL265.COM - Turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 sudah di depan mata. Wakil Indonesia, Bigetron RA dan Morph Team harus waspada dengan salah satu tim terbaik asal Malaysia, Yoodo Gank yang digadang-gadang akan menjadi kampiun tahun ini.

Yoodo Gank merupakan juara kompetisi PMPL SEA Finals 2020 pada bulan Mei lalu, unggul atas Bigetron RA yang ada di posisi kedua, sekaligus memberikan mereka tiket menuju kejuaraan dunia PUBG Mobile.

Performa mereka di PMPL SEA Finals sangat menjanjikan, di mana Manparang dkk sukses meraih lima Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sebutan untuk kemenangan dalam game PUBG  Mobile.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ManParang | Yoodo Gank (@aiman.pa) pada

“Kami tidak berharap untuk menang, karena kami belum pernah sejauh ini. Ini adalah perjalanan baru bagi kami sekarang, dan kami berharap dapat meniru kesuksesan kami di PMWL," ucap Manparang seperti dilansir dari laman EGG Network.

Meski akhirnya kompetisi PUBG Mobile World League 2020 harus dilakukan secara online karena pandemi virus Corona, namun Yoodo Gank tidak masalah dan mengaku masih berlatih rutin untuk menunjukkan performa terbaiknya di kejuaraan dunia.

"Kami sedang berupaya meningkatkan chemistry kami sebagai sebuah tim, jadi kami sekarang lebih menekankan pada komunikasi yang baik. Kami akan melakukan yang terbaik yang dapat kami lakukan," sebut Manparang yang bertindak sebagai kapten.

Menariknya, Yoodo Gank berada satu grup dengan dua wakil Indonesia di PMWL 2020, yaitu Bigetron RA dan Morph Team. Maka, ada sentimen dari masing-masing fans yang membuat kedua tim ingin membuktikan siapa yang terbaik.

Perlu diketahui, Bigetron RA sendiri sempat menjadi kampiun PMCO Fall Split Global, kejuaraan PUBG Mobile level dunia yang dihelat di Malaysia pada Desember 2019 lalu. Lantas, mampukah Yoodo Gank menuntaskan ambisinya menaklukkan Bigetron?