eSports

2 Bintang RRQ Disorot Malaysia dan Singapura Usai Juara MPL Invitational

Rabu, 8 Juli 2020 14:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Kemenangan RRQ Hoshi di MPL Invitational - 4 Nation Cup, Minggu (05/07/20) masih berkesan hingga kini. Bahkan, dua roster mereka disorot akun resmi MPL Malaysia/Singapura.

Adapun dua pemain tersebut adalah Ikhsan 'Lemon' dan Yesaya 'Xinn' Armando. Duet keduanya menjadi penentu kemenangan di babak grand final MPL Invitational, saat menghadapi Resurgence dari Singapura.

"Selamat untuk RRQ atas rekor tidak terkalahkan sepanjang turnamen, dan atas kemenangan mereka sebagai juara MPLI!" tertuang dalam laman MPL Malaysia/Singapura, Rabu (08/07/20).

"RRQ benar-benar perkasa saat berkompetisi di MLBB. Mereka dapat memenangkan game pertama di babak grand final dalam waktu sepuluh menit. Permainan Xinn dengan Ling-nya benar-benar luar biasa, saat Lemon fokus pada objek."

Tak lupa, MPL Malaysia/Singapura juga memberi apresiasi pada tim Resurgence yang telah berjuang mencapai babak grand final. Mereka berhasil menaklukkan Burmese Ghouls dari Myanmar di final lower bracket.

"Meski demikian, RSG mencoba yang terbaik dan mencapai hasil luar biasa di peringkat kedua, melawan Burmese Ghouls di final lower bracket. RSG membuktikan mereka layak jadi grand finalist usai mengalahkan BG dengan skor 2-1."

Dengan hasil tersebut, usai sudah gelaran Mobile Legends Invitational tahun ini. Seluruh peserta akan kembali menghadapi MPL season 6 di negara masing-masing.