eSports

Bukan EVOS, Ini Lawan Paling Menantang bagi Bigetron di MPL ID season 6

Senin, 3 Agustus 2020 20:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Gaung EVOS Legend nampaknya kian meredup jelang kickoff MPL Indonesia season 6. Kyy dari Bigetron Alpha bahkan menyingkirkan EVOS dari list tim terkuat musim ini.

EVOS Legend memang mengharumkan nama Indonesia usai menjuarai M1 2019 di Malaysia. Kala itu tim Mobile Legends mereka masih diperkuat oleh Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey.

Namun kini, hanya tersisa Wannn dan Rekt yang masih bertahan di MPL ID season 6. Zeys juga masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dari pelatih menjadi pemain Mobile Legends.

Di sisi lain, redupnya EVOS Legend menjadi angin segar bagi dua tim kuat lainnya, RRQ dan ONIC eSports. Kedua tim ini sama-sama pernah menjuarai kompetisi MPL Indonesia.

RRQ baru saja meraih trofi MPL Invitational - 4 Nation Cup, sementara ONIC eSports menyusul dengan perolehan trofi di ajang Mytel International Championship 2020.

Saat ditanya mengenai tim yang paling ingin ia kalahkan, Kyy dari Bigetron Alpha mantap menjawab RRQ dan ONIC. Bahkan di masa pramusim, ia mengaku kerap takluk dari dua tim ini.

"RRQ sama ONIC lah. Kita bongkar dikit-dikit ya, gue nih sebenarnya kalah sama ONIC mulu di scrim," ucap BTR Kyy dalam tayangan Revival TV beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kyy juga mewaspadai Geek Fam ID yang mengalami grafik signifikan jelang MPL ID season 6. Doyok dkk sukses melaju ke semifinal Mytel International, Juli lalu.

Kemudian, barulah Kyy menyebut tim EVOS Legend sebagai salah satu lawan tangguh yang juga patut diwaspadai oleh Bigetron Alpha.

"(Tim terkuat ada) RRQ, ONIC, sama Geek Fam, kalau yang keempat EVOS sih," ucap Kyy lagi.

Bigetron Alpha akan menjalani laga perdana di pekan awal MPL Indonesia season 6, dan regular season akan dilangsungkan secara online, mulai 14 Agustus 2020 mendatang.