eSports

Jadwal Lengkap Pekan Ketiga MPL ID Season 6: Bigmatch EVOS vs ONIC

Selasa, 25 Agustus 2020 15:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada bigmatch EVOS Legends vs ONIC eSports. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada bigmatch EVOS Legends vs ONIC eSports.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal lengkap pekan ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada bigmatch EVOS Legends vs ONIC eSports.

Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tersebut kembali akan bergulir pada pekan ketiga yang akan dimulai pada Jumat (28/08/20) hingga Minggu (30/08/20) akhir pekan ini.

Laga pekan ketiga akan dibuka dengan dua duel antara AURA Fire vs Alter Ego, serta ada satu big match yang juga paling dinantikan oleh para penggemar yakni EVOS Legends vs ONIC eSports.

Saat ini EVOS menempati peringkat ketiga setelah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan ONIC eSports tengah naik daun, dan berada di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6 lantaran belum menelan satu kekalahan pun dari tiga laga yang mereka lakoni.

Lalu di hari kedua ada big match lainnya antara tim tiga besar yakni Bigetron Alpha (BTR) vs EVOS Legends, lalu dilanjutkan dengan match antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Aura Fire dan Alter Ego vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Kemudian ada dua laga pamungkas yakni Geek Fam vs ONIC eSports dan RRQ Hoshi vs GFLX yang akan menutup hari ketiga di pekan ketiga.

Berikut jadwal lengkap pekan ketiga MPL Season 6 2020:

Jumat, 28 Agustus 2020

  • 15:30 WIB – Aura Fire vs Alter Ego
  • 18:30 WIB – EVOS Legends vs ONIC eSports

Sabtu, 29 Agustus 2020

  • 13:00 WIB – BTR vs EVOS Legends
  • 15:30 WIB – GFLX vs Aura Fire
  • 18:30 WIB – Alter Ego vs RRQ Hoshi

Miggu, 30 Agustus 2020

  • 15:30 WIB – Geek Fam vs ONIC eSports
  • 18:30 WIB – RRQ Hoshi vs GFLX