eSports

Bukan EVOS, Ini 3 Tim eSports yang Bisa Jatuhkan RRQ di MPL Season 6

Rabu, 26 Agustus 2020 18:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Football265.com
Bukan EVOS, Ini 3 Tim eSports yang Bisa Jatuhkan RRQ di MPL Season 6 Copyright: © Grafis:Frmn/Football265.com
Bukan EVOS, Ini 3 Tim eSports yang Bisa Jatuhkan RRQ di MPL Season 6

FOOTBALL265.COM – Bukan EVOS Legends, sepertinya justru 3 tim eSports ini yang punya kekuatan untuk menjatuhkan RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends MPL Season 6.

Memasuki pekan ketiga MPL Season 6, persaingan di tabel klasemen sudah begitu ketat di mana posisi puncak selalu terjadi pergantian tim. RRQ yang sebelumnya begitu perkasa di awal musim tampak mulai melemah setelah Xin meninggalkan tim untuk sementara.

Membahas RRQ tentu akan sangat menarik mengingat mereka adalah juara bertahan MPL Season 6 kali ini. Banyak tim berusaha mencari cara untuk mengalahkan RRQ musim ini dan menjadi juara MPL Season 6.

Salah satunya adalah EVOS yang merupakan musuh bebuyutan dari RRQ. Akan tetapi tanpa meremehkan EVOS sama sekali, sepertinya musim ini bukanlah saatnya mereka yang mampu mengalahkan RRQ.

Itu terlihat saat EVOS mampu dikalahkan RRQ dengan skor 0-2 pada awal musim ini. Banyaknya pergantian roster untuk kepentingan regenerasi menjadi salah satu penyebab EVOS menjadi tidak segarang saat juara M1 dan MPL Season 4.

Lantas jika bukan EVOS yang bisa menjatuhkan RRQ di MPL Season 6, kira-kira tim eSports mana yang punya kemampuan itu?