eSports

Ternyata Ini Karakter Terkuat di Game eSports Free Fire

Senin, 21 September 2020 16:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© godialy.com
Dalam game eSports Garena Free Fire, terdapat satu karakter yang kemampuannya menjadikan karekter itu begitu kuat saat digunakan. Copyright: © godialy.com
Dalam game eSports Garena Free Fire, terdapat satu karakter yang kemampuannya menjadikan karekter itu begitu kuat saat digunakan.

FOOTBALL265.COM - Dalam game eSports Garena Free Fire, terdapat satu karakter yang kemampuannya menjadikan karekter itu begitu kuat saat digunakan.

Sejak rilis pada 30 September 2017 lalu, Garena Free Fire mampu menjelma menjadi salah satu game eSports favorit yang sudah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Berbeda dengan game eSports bertema battle royal lainnya, di dalam Free Fire, pemain bisa memilih menggunakan beraneka ragam karakter.

Secara total, ada 30 karakter yang bisa dimainkan oleh pemain. Karakter-karakter ini bisa didapatkan dengan cara membelinya via diamond atau pun menyelesaikan sejumlah misi.

Masing-masing dari karakter yang ada di game eSports Free Fire sendiri memiliki kemampuan yang unik dan berbeda satu sama lain. Hal ini yang membuat permainan jadi lebih menarik.

Nah, di antara 30 karakter yang ada di Garena Free Fire, kira-kira siapa yang layak dinobatkan sebagai yang terhebat dan bisa selalu jadi pilihan utama.

Berdasarkan situs berita Sportskeeda karakter A124 yang berbentuk robot wanita adalah avatar terkuat dan paling berbahaya bila dilawan di Free Fire.

Satu hal yang menjadikan A124 dinobatkan sebagai karakter terkuat di Free Fire tidak lepas dari skill atau kemampuan yang dimilikinya.

Ya, A124 memiliki kemampuan yang membuat bisa mengkonversikan sejumlah poin EP menjadi HP (darah) secara instan. Hal ini tentu sangat berguna di saat mencoba bertahan di tengah pertarungan.

Dengan kemampuan heal instan itu, A124 adalah karakter yang sangat cocok digunakan bagi pemain Free Fire yang agresif. Bila levelnya semakin ditingkatkan, karakter ini dijamin mampu bertahan lama, bahkan hingga bisa meraih booyah.

Menurut sobat INDOSPORT sendiri, siapa kira-kira karakter terkuat yang ada di game eSports Free Fire?