eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Balas Dendam RRQ dan EVOS, ONIC Panik?

Minggu, 27 September 2020 09:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pekan ketujuh hari ketiga MPL Indonesia Season 6, hari ini, Minggu (27/09/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pekan ketujuh hari ketiga MPL Indonesia Season 6, hari ini, Minggu (27/09/20).

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah jadwal pekan ketujuh hari ketiga turnamen game eSports Mobile Legedns, MPL Indonesia Season 6, hari ini, Minggu (27/09/20).

Laga hari ini dibuka oleh Genflix Aerowolf yang akan menjajal kemampuan RRQ Hoshi. Pada pertemuan sebelumnya, Sang Raja kalah tipis 1-2 atas tim Serigala.

Namun, laga itu memang debut perdana bagi sosok Alberttt di tim RRQ Hoshi. Padahal jika melihat laga teranyar, sosok 16 tahun itu menjadi MVP saat menaklukkan Bigetron.

Sehingga, hal ini bisa menjadi ancaman bagi Genflix Aerowolf, sekaligus mengembalikan RRQ Hoshi ke jalur kemenangan di MPL ID Season 6, setelah kembalinya Xinnn ke dalam line up.

Kemudian, laga pekan ketujuh MPL ditutup dengan ONIC eSports yang menjamu EVOS Legend. Sulit untuk melupakan pertemuan putaran pertama, saat EVOS harus AFK.

Kala itu, aturan MPL ID hanya memberi lima menit pause, sementara EVOS butuh waktu lebih. Alhasil, ONIC langsung menyudahi laga hanya dalam waktu delapan menit.

Kini, sistem sudah diperbaiki pihak Moonton dan aturan mengenai durasi pause juga telah direvisi, sehingga EVOS punya peluang untuk balas dendam ke tim ONIC eSports.

Terlebih, tim yang berjuluk Landak Kuning itu memiliki tren negatif belum pernah menang dalam beberapa pekan terakhir, dan baru unggul tipis 2-1 atas Bigetron Alpha.

Menarik untuk menyaksikan keseruan turnamen eSports MPL Indonesia season 6 pekan ketujuh, hari ini, Minggu (27/09/20) dengan rincian jadwal sebagai berikut:

15.30 WIB Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi

18.45 WIB ONIC eSports vs EVOS Legend