eSports

Alter Ego Bocor! Mobile Legends M2 2020 Bakal Digelar di Bali?

Rabu, 21 Oktober 2020 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Moontoon via Wallpapercave
Ada rumor kuat yang beredar Mobile Legends level dunia, M2 2020 akan digelar di Bali. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Ada rumor kuat yang beredar Mobile Legends level dunia, M2 2020 akan digelar di Bali.

FOOTBALL265.COM - Ada rumor kuat yang beredar dari finalis MPL Indonesia Season 6, Alter Ego. Benarkah gelaran Mobile Legends level dunia, M2 2020 akan digelar di Bali?

Sejatinya rumor mengenai Bali sebagai tuan rumah kompetisi eSports Mobile Legends sudah lama beredar. Pasalnya, Bali tidak termasuk zona merah pandemi Covid-19.

Rumor ini semakin kuat saat para pemain Alter Ego (AE), Eldin 'Celiboy' dan Julian 'Udil' melakukan live streaming bersama founder tim, Delwyn Sukamto, beberapa waktu lalu.

"Eh Koh, katanya M2 bakal ada di itu kan, gue boleh sebut nggak nih? Tapi yang itu benar kan, yang katanya di Asia Tenggara," tanya Udil kepada founder AE, Delwyn Sukamto.

"Ya sudah jelas lah di Asia," jawab Delwyn singkat, sekaligus memperkuat pernyataan Udil soal M2 yang dipastikan digelar tahun ini.

"Jadi bener yang itu, guys. Buat kalian yang penasaran, kalian jangan harap ada dapat sesuatu dari mulut gue," timpal Udil.

"Clue-nya, satu doang clue-nya, banyak air," tukas Delwyn.

Dari informasi tersebut, tentu banyak yang menyimpulkan kemungkinan M2 2020 akan digelar di Bali, yang memang identik dengan banyaknya pantai dan sudah dikenal dunia.

Meski demikian, hingga kini pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends, belum merilis siapa yang akan menjadi tuan rumah M2 2020, mengingat situasi pandemi yang tak kunjung pulih.