eSports

EVOS Legend Buka Rekrutmen Pemain MPL ID Season 7, Begini Syaratnya

Senin, 9 November 2020 12:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4. Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports saat menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4.

FOOTBALL265.COM - Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia, EVOS eSports tengah mencari pemain untuk divisi Mobile Legends yang bermain di MPL Indonesia. Apa saja syarat untuk jadi bagian dari EVOS Legend?

Pengumuman ini memang tidak diunggah dalam laman resmi EVOS eSports. Namun, sang pelatih EVOS Legend, Bjorn 'Zeys' Ong beberapa kali menyatakan open recruitment lewat berbagai platform media sosial.

"Hai Guys, EVOS Legend sedang mencari player anyar untuk posisi Jungle dan Tank. Diharapkan sudah bisa bermain semua meta heroes di posisi tersebut," sebut Zeys dalam sesi live di Discord beberapa waktu lalu.

Mengingat Zeys menyebut EVOS Legend, maka dipastikan jika pemain anyar tersebut berpeluang main di MPL Indonesia Season 7, atau justru sudah debut di MPL Invitational yang akan digelar di akhir November ini.

Kemudian, Zeys juga menuliskan beberapa kualifikasi atau syarat yang ia harapkan bisa dipenuhi oleh calon player yang mendaftar  untuk seleksi di EVOS Legend, sebelum benar-benar terjun ke kompetisi resmi.

"Jika tertarik, kirimkan list MOBA & eSports background, umur, kelebihan dan kelemahan in-game, bisa berbahasa Inggris, ya atau tidak," tulis pelatih asal Singapura tersebut.

"Apakah sedang dalam relationship (kontrak dengan tim lain)? Kalau tidak, apakah sudah pernah berada di relationship sebelumnya? Kapan dan berapa lama?" tambah Zeys.

Melihat kualifikasi tersebut, nampaknya EVOS Legend benar-benar menyiapkan skuat yang berkualitas jelang MPL Indonesia S7, dan memasang target tinggi untuk kembali meraih juara nasional hingga internasional.