eSports

Drawing Grup M2: Dukung Alter Ego, RRQ Lemon Malah Buta Kekuatan Brasil

Minggu, 13 Desember 2020 12:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Melihat hasil drawing pembagian grup untuk M2 2021, RRQ Lemon mengaku masih buta kekuatan tim Brasil, sementara Alter Ego justru berada di atas angin untuk melaju ke babak berikutnya.

Berdasarkan hasil drawing yang digelar pada Sabtu (12/12/20), Alter Ego tergabung di Grup C bersama BREN Esports asal Filipina, dan juga 10 Seconds Gaming dari Jepang.

Kemudian, RRQ Hoshi menghuni Grup D dan berada satu tim dengan EVOS Esports dari Singapura. Sang Raja juga akan menantang tim kejutan asal Brasil, yaitu DreamMax.

Alter Ego dari Indonesia adalah sang juara MPL Invitational Season 2, dan menaklukkan BREN Esports dengan skor telak 3-0 pada partai final, awal Desember 2020.

Wajar jika RRQ Lemon menjagokan rivalnya tersebut di M2 2021, bahkan turut memberi gambaran jika mereka juga pernah melawan 10 Seconds Gaming di M1 2019.

Sementara itu, RRQ Lemon justru mengaku masih buta dengan kekuatan tim DreamMax dari Brasil, yang memang baru kali ini lolos di kompetisi Mobile Legends kelas dunia (M2).

"Alter Ego-lah, sudah pasti menang lawan BREN. Grup C ketemu 10 Seconds Gaming. Berarti di Grup D kita ketemu DreamMax, orang Brasil nih," ungkap RRQ Lemon saat menyaksikan live drawing pembagian grup.

"Emang 10 Seconds sejago itu ya? Kita juga nggak tahu DreamMax mainnya kayak gimana, kalau 10 Seconds kan seenggaknya kita sudah tahu," ujar pro player MLBB yang dijuluki sebagai Sang Alien tersebut.

Saksikan keseruan babak penyisihan grup M2 2021 yang digelar secara offline dari Singapura, 18-20 Januari 2020, melalui live streaming dari YouTube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.