eSports

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Minggu Ke-3 Hari 1: EVOS Makin Kokoh di Puncak

Senin, 8 Maret 2021 20:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Development League atau MDL Indonesia Season 3 Minggu ketiga hari pertama, Senin (8/3/2021).

Sebanyak empat pertandingan telah selesai tersaji di MDL Indonesia Season 3 yang telah memasuki Minggu ketiga ini. EVOS Icon baru saja kembali unjuk gigi dengan memenangkan pertandingan lewat dua game langsung.

Menghadapi Bigetron Bravo, EVOS Icon menang dengan skor 2-0 dan semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen MDL Indonesia Season 3. Mereka kini memiliki total sembilan poin dari enam pertandingan.

Kemudian Victim Esports yang sebelum laga bertengger di urutan ketiga klasemen juga baru saja membuktikan kualitasnya dengan menang 2-0 atas Aura Esports. Hasil itu membuat mereka sukses menggusur Siren Esports dari posisi kedua klasemen.

Selain itu, ada kejutan dalam hari pertama pada Minggu ketiga ini. Di mana Onic Prodigy yang menjadi unggulan justru harus bertekuk lutut kala bersua Geek Fam Jr.

Mereka kalah dalam pertarungan dua game langsung. Hasil itu membuat Onic Prodigy harus turun ke posisi sembilan dari enam klasemen MDL Indonesia Season 3.

Sementara itu, posisi Onic Prodigy yang sebelumnya ada di urutan enam kini di tempati oleh Kings Esports yang baru saja menang 2-0 atas XCN West Bandits di laga pembuka pekan ketiga.

MDL Indonesia Season 3 yang merupakan turnamen kasta kedua setelah MPL Indonesia masih akan menyajikan laga-laga seru lainnya. Tim-tim dengan peringkat klasemen terbaik berhak lolos ke babak play-off.