eSports

Hasil MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf Kubur Mimpi Alter Ego

Sabtu, 27 Maret 2021 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara Genflix vs Alter Ego, Sabtu (27/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Menjadi laga penutup di pekan ke-5 hari kedua MPL ID Season 7 ini, Genflix akan menghadapi Alter Ego yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Geek, Jumat (26/3/21).

Alter Ego sendiri tercatat baru mengalami 2 kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini. Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara Genflix harus mengalami kekalahan sebanyak 6 kali pada laga sebelumnya. Mereka juga diketahui sempat kalah 2-0 kala bertemu Alter Ego di minggu ke-2, Jumat (5/3/21).

Laga penutup pekan ke-5 hari kedua MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian Alter Ego untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara yang saat ini masih diduduki oleh ONIC.

Untuk Genflix, laga ini menjadi penting mengingat mereka juga memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.