eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: RRQ Ngamuk, ONIC Makin Kokoh

Sabtu, 27 Maret 2021 23:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: RRQ Ngamuk, ONIC Makin Kokoh. Copyright: © MPL Indonesia
Rekap Hasil dan Klasemen MPL Indonesia Season 7: RRQ Ngamuk, ONIC Makin Kokoh.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 pada Sabtu (27/3/2021).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah memasuki Minggu kelima hari kedua. Dua laga seru baru saja tersaji yaitu ONIC Esports vs Aura Fire dan RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Sebagai pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7, ONIC Esports membuktikan kualitasnya dengan kemenangan dua game langsung atas Aura Fire.

Roster ONIC Esports bernama CW tampil gemilang dengan mendapatkan maniac saat game pertama. Kemenangan dengan skor 2-0 membuat tim berjulukan Raja Langit itu memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Sedangkan Aura Fire semakin merana di posisi juru kunci klasemen. Bagaimana tidak, Aura Fire belum pernah mendapatkan sekalipun kemenangan dalam delapan pertandingan season ini.

Sementara itu, RRQ Hoshi sebagai juara bertahan baru saja mengamuk karena sukses mengalahkan Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 2-0. Sempat tersesok dalam beberapa laga terakhir, tim berjulukan Raja dari Segala Raja benar-benar membuat para roster BTR ciut.

Kemenangan dua game langsung membuat mereka memiliki kans untuk lolos ke babak play-off. Kini RRQ Hoshi berada di posisi kelima klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dengan game rate 50% dan mengoleksi 0 poin.