eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Royal Derby RRQ vs ONIC

Minggu, 28 Maret 2021 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 7 pekan 5 hari ketiga, Minggu (28/3/21). Laga paling dinanti adalah Royal Derby antara RRQ vs ONIC.

Sebagaimana diketahui, ONIC Esports kini bertengger di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 7, menjaga jarak dari Alter Ego dan EVOS Legend di papan atas.

Sementara RRQ Hoshi memang sempat ke zona merah, namun tak butuh waktu lama bagi Alberttt dkk. untuk bangkit. Di laga terakhir kontra Bigetron Alpha, Raja dari Segala Raja menang straight game 2-0.

Pada pertemuan pertama, ONIC Esports berhasil memenangkan Royal Derby dengan skor 2-0 tanpa balas. Namun kala itu, RRQ Hoshi justru bermain dengan line up cadangan, yakni Vyn, R7, Wizzking, Skylar, dan Taka.

RRQ Hoshi masih menyimpan sosok Alberttt sebagai jungler andalan, dan tak lupa masih ada Psychoo yang notabene mantan pemain ONIC Esports. Siapa tahu, Lemon juga akan tampil dalam Royal Derby hari ini.

Namun sebelumnya, penggemar Mobile Legends juga akan disuguhi dengan laga beda kelas, Aura Fire vs EVOS Legend. Dalam pertemuan ini, skuat Macan Putih jelas lebih diunggulkan dari Sang Naga.

Aura Fire hingga kini belum pernah meraih satu kemenangan pun di MPL Indonesia Season 7. Sementara EVOS Legend terlalu perkasa dengan mengandalkan Luminaire, REKT, Clover, Antimage, dan juga Ferxiic.