eSports

Kolaborasi, Free Fire Resmi Hadirkan Mobil Balap Super Canggih McLaren

Selasa, 31 Agustus 2021 20:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Setelah resmi berkolaborasi dengan McLaren, game e-Sports Free Fire meluncurkan skin mobil canggih yang dinamai MCL-FF. Copyright: © INDOSPORT
Setelah resmi berkolaborasi dengan McLaren, game e-Sports Free Fire meluncurkan skin mobil canggih yang dinamai MCL-FF.

FOOTBALL265.COM - Setelah resmi berkolaborasi dengan McLaren, game e-Sports Free Fire meluncurkan skin mobil canggih yang dinamai MCL-FF. Kabar gembira ini diunggah lewat instargram resmi pabrikan otomotif asal Inggris itu pada Selasa (31/08/21).

Game battle royale terpopuler, garena Free Fire tahun ini telah memanjakan penggunanya dengan melakukan beberapa kolaborasi. 

Paling gres, mereka menjajaki kolaborasi dengan pabrikan otomotif ikonik asal Inggris yakni McLaren yang sudah dimulai per awal bulan Juli 2021.

Hanya berselang satu bulan setelah mengumumkan kerja sama, kini keduanya kembali resmi meluncurkan skin mobil yang dinamai Free Fire MCL-FF.

Dalam keterangan resminya, MCL-FF terinspirasi oleh MCL-35 dan McLaren Racing MCLE yang merupakan mobil milik pembalap Formula 1 McLaren, Lando Norris.

Dalam unggahan di akun instagram Mc Laren, skin mobil MCL-FF tampak futuristik dengan warna khasnya yakni kuning keemasan.

Hadirnya MCL-FF menambah rentetan skin hasil kolaborasi Free Fire dengan McLaren setelah sebelumnya mereka juga merilis Skin Sports Car McLaren Racing, McLaren P1 - Kyanos, McLaren P1 - Mantis, dan McLaren P1 Helios FF.