eSports

Jadwal dan Live Streaming Gratis Week 6 MDL Indonesia Season 5

Selasa, 5 April 2022 13:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends yang dipertandingkan di Mobile Legends: Bang Bang Development League Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends yang dipertandingkan di Mobile Legends: Bang Bang Development League

FOOTBALL265.COM - Lanjutan dari gelaran eSports Mobile Legends: Bang Bang Development League atau MDL Indonesia Season 5 kali ini akan memasuki Week 6.

Pertandingan ini disiarkan secara online dan ara pecinta kompetisi eSports yang satu ini dapat menyaksikannya secara gratis di platform Vidio.

MDL Indonesia Season 5 ini sebelumnya hadir dengan keseruan di Week 5 yang berlangsung pada 28 hingga 31 Maret lalu.

Pekan tersebut dibuka oleh pertemuan antara dua tim eSports, yakni OPI Esports (OPI) melawan Rebellion Sinai (RBL), yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Sinai atas OPI.

Sayangnya setelah kemenangan melawan OPI, dalam dua laga Mobile Legends lainnya, Rebellion Sinai justru harus rela tunduk oleh Aura Esports (1-2) dan PABZ Esports (1-2).

Sementara itu, menjalani dua permainan dalam pekan tersebut, selain berhasil mengalahkan Rebellion Sinai, penghuni puncak klasmen saat ini, Aura Esports, juga berhasil menekuk lutut RRQ Sena (2-1).

Tak kalah dengan Aura Esports, GENG KAPAX juga berhasil menyabet penuh kemenangan dalam dua laga yang mereka jalani, yakni melawan Geek Fam Junior (2-0) dan Alter Ego (2-0).