eSports

Double Gameweek MU dan Arsenal, Ini Dia 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-33 FPL Liga Inggris

Sabtu, 16 April 2022 10:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Carl Recine
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal. (Foto: Reuters/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League, yang menjadi double gameweek sejumlah klub termasuk Manchester United dan Arsenal.

Kompetisi Liga Inggris 2021/2022 kini memasuki pekan ke-33 yang juga berarti gameweek ke-33 bagi permainan Fantasy Premier League.

Pekan ke-32 lalu diwarnai pesta gol Chelsea 6-0 ke gawang Southampton. Di sisi lain, dua klub menelan kekalahan mengejutkan yakni Manchester United yang dibekap Everton 0-1 dan Arsenal yang dihajar Brighton 1-2.

Sejumlah pemain pun meraih poin besar seperti Timo Werner yang mendapat 15 poin hasil dari 2 gol dan 1 assist.

Selain itu ada pula Son Heung-min yang untuk ketiga kali beruntun meraih poin double digit. Kali ini ia meraih 21 poin hasil dari hattrick dan 3 bonus poin.

 Gameweek 33 sendiri akan menjadi double gameweek bagi sejumlah tim, di antaranya Manchester United, Arsenal, Newcastle, hingga Leicester.

Di sisi lain, ada pula beberapa klub lain yang justru tidak akan bertanding sama sekali alias blank gameweek yakni Aston Villa, Leeds, dan Wolverhampton.

Bagi para manajer FPL yang masih memiliki chip free hit, GW 33 ini menjadi salah satu momen tepat untuk menggunakannya.

Deadline pada double gameweek 33 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada Sabtu (16/04/22) pukul 17.00 WIB atau 90 menit sebelum laga pembuka antara Tottenham vs Brighton.

Untuk membantu, berikut INDOSPORT memilihkan 5 pemain yang layak dimiliki di double gameweek 33 permainan FPL: