eSports

Perjalanan Gemilang RRQ Hoshi ke Final MSC 2022: Bakal Jadi Juara?

Jumat, 17 Juni 2022 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@rrq_daily
RRQ Hoshi divisi Mobile Legends. Foto: Instagram@rrq_daily Copyright: © Instagram@rrq_daily
RRQ Hoshi divisi Mobile Legends. Foto: Instagram@rrq_daily

FOOTBALL265.COM – Final MSC 2022 ini mempertemukan antara RRQ HOSHI sebagai salah satu perwakilan Indonesia melawan RSG PH sebagai salah satu perwakilan Filipina.

Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 10:00. Dalam Mobile Legends: Bang-Bang South East Asian Cup (MSC) 2022 ini, RRQ HOSHI berada di Grup C bersama I DO NOT SLEEP (IDNS) Thailand dan OMEGA Filipina.

Sementara itu, Tim perwakilan Mobile Legends dari Indonesia lainnya, ONIC ESPORTS, tergabung dalam Grup A bersama TODAK dari Malaysia dan FALCON dari Myanmar.

Sayangnya, ONIC ESPORTS harus pulang lebih awal. Kalah telak 2-0 dari FCON Myanmar dan hanya meraih hasil seri 1-1 melawan TODAK Malaysia membuat Butsss cs gagal menuju ke fase berikutnya.

Sebaliknya, RRQ HOSHI menunjukkan tajinya selama bermain di fase grup. Pada laga yang dihelat pada tanggal 12 Juni 2022 ini, RRQ HOSHI menggebuk perwakilan Thailand, IDNS, dengan poin 2-0.

Sedangkan, melawan OMEGA, RRQ HOSHI meraup hasil seri 1-1. Dengan satu kemenangan dan sekali seri sehingga Lemon cs dapat lolos menuju fase berikutnya.

Di fase berikutnya, upper bracket R1, RRQ HOSHI bergelut melawan rivalnya, EVOS SG. Dalam pertandingan yang dihelat pada tanggal 14 Juni 2022 ini, RRQ HOSHI bersusah payah untuk menang dengan skor 1-2.

Kemenangan R7 cs ini mengirim EVOS SG menuju lower bracket melawan OMEGA dari Filipina. Sayangnya EVOS SG tumbang dalam pertarungan tersebut dan harus pulang.

Tidak berhenti sampai di situ, keesokan harinya, 15 Juni 2022, RRQ HOSHI sudah ditunggu perwakilan Malaysia, TODAK. Dalam game upper bracket R2 ini, dicari 3 kali kemenangan untuk lolos ke upper bracket berikutnya.

RRQ HOSHI sudah ‘ngegas’ dari awal sehingga tim mantan asuhan James ini mampu unggul 3-0 atas TODAK. Dengan kemenangan tersebut, RRQ HOSHI lolos menuju upper bracket final. Pemenang dari upper bracket final ini otomatis akan langsung masuk ke fase Grandfinals.

Di sisi lain, pertandingan lower bracket R2 antara FALCON vs TODAK dan OMEGA vs ORANGE ESPORTS masih belum dimainkan. Pemenang dari lower bracket R2 ini akan bersua di lower bracket final.