eSports

Eks Atlet eSports Jess No Limit Resmi Lamar Sisca Kohl, Harga Cincinnya Gak Masuk Akal!

Jumat, 26 Agustus 2022 20:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram @jessnolimit
Mantan atlet eSports, Jess No Limit siap lepas masa lajang karena telah resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl di mana harga cincinnya bernilai fantastis. Copyright: © Instagram @jessnolimit
Mantan atlet eSports, Jess No Limit siap lepas masa lajang karena telah resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl di mana harga cincinnya bernilai fantastis.

FOOTBALL265.COM – Mantan atlet eSports, Jess No Limit siap lepas masa lajang karena telah resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl di mana harga cincinnya bernilai fantastis.

Sebagaimana diketahui Jess No Limit dan Sisca Kohl telah menjalin hubungan asmara dan mulai go publik sejak Mei 2022 kemarin.

Kabar pacarannya Jess No Limit dengan Sisca Kohl pun langsung bikin geger netizen. Sebab, keduanya disebut sebagai pasangan sultan.

Jess No Limit sendiri mengawali kariernya sebagai pemain eSports, dan sempat menjadi atlet serta pro player gim Mobile Legends di tim EVOS Legends.

Namun ia memutuskan pensiun, dan banting stir menjadi seorang gamers serta seorang YouTubers. Ia pun menghasilkan pundi-pundi kekayaannya sebagai konten kreator dengan pendapatan dari puluhan hingga ratusan juga per bulannya.

Sedangkan Sisca Kohl dikenal sebagai ‘anak sultan’ yang kerap bikin netizen geger karena konten memasaknya dengan jargon ‘Mari kita coba’ di platform TikTok.

Hal ini membuatnya semakin cocok dengan Jess No Limit yang dikenal sebagai sosok anak muda pekerja keras.

Usai go publik, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun kerap memamerkan kebucinan di akun Instagram maupun kanal YouTube pribadi masing-masing.

Kini kedua publik figur itu kembali membuat geger jagat maya setelah mengumumkan bahwa mereka resmi telah bertunangan.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Jess No Limit, di mana ia resmi akan menjadi suami Sisca Kohl. Hal menarik lainnya ialah harga cincin lamarannya bernilai fantastis.