eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 11: EVOS dan ONIC Main, RRQ Cari Pelampiasan

Sabtu, 25 Februari 2023 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL Indonesia
Link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 11 hari ini, Sabtu (25/02/23), dapat disimak di artikel ini. Foto: MPL Indonesia Copyright: © MPL Indonesia
Link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 11 hari ini, Sabtu (25/02/23), dapat disimak di artikel ini. Foto: MPL Indonesia

FOOTBALL265.COM - Link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 11 hari ini, Sabtu (25/02/23), dapat disimak di artikel ini.

Jadwal MPL Indonesia Season 11 pekan kedua, hari ini, akan dibuka oleh partai RRQ Hoshi vs Aura Fire, mulai pukul 11.00 WIB.

Melihat hasil pertandingan di pekan lalu, Aura Fire mencatatkan hasil kurang baik.

Aura Fire selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan pada pekan pertama. Hasil buruk ini membuat tim terdampar di dasar klasemen sementara MPL ID Season 11.

Sementara RRQ Hoshi sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen MPL ID Season 11, hasil dari dua kemenangan di pekan pertama.

Hanya saja, RRQ Hoshi justru menelan kekalahan ketika berjumpa rival terkuat mereka, ONIC Esports pada pertandingan pekan kedua, Jumat (24/02/23), kemarin.

Hasil ini yang membuat RRQ Hoshi kemungkinan akan menjadikan Aura Fire sebagai pelampiasan sakit hatinya, akibat kekalahan dari sang rival, ONIC Esports.

Jadwal MPL ID Season 11 akan dilanjutkan dengan pertemuan ONIC Esports vs Alter Ego pada pukul 14.00 WIB. ONIC Esports yang ada di peringkat kedua klasemen mencatatkan kemenangan di tiga laga.

Hal yang membuat ONIC Esports punya kans meneruskan tren positif mereka dalam misi mengudeta EVOS Legend di puncak.

Meskipun harus diakui bahwa Alter Ego juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Celiboy dkk baru meraih kemenangan 2-0 atas Rebellion Zion pada Jumat (25/02/23).