eSports

Dimulai Hari Ini, Berikut Daftar Tim yang Lolos ke Play-off MPL Indonesia Season 11

Rabu, 5 April 2023 11:08 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

FOOTBALL265.COM - Setelah enam pekan menjalani babak reguler, kini para fans akan menantikan aksi tim kebanggaannya berlaga di babak play-off MPL Indonesia Season 11.

Babak play-off turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 bisa disaksikan mulai hari ini, Rau (05/04/23) siang WIB. Ada enam tim yang lolos ke babak tersebut.

Di babak reguler season MPL ID S11, ONIC masih sama seperti season lalu. Performa mereka cukup bagus dengan mengandalkan pro player asal Filpina, Kairi.

ONIC berhasil lolos ke play-off setelah menempati posisi puncak klasemen reguler season MPL ID S11. Mereka hanya menderita satu kali kekalahan dari 14 laga dalam enam pekan.

Sedangkan RRQ yang musim lalu menjadi runner up sedikit mengalami penurunan performa meski lolos ke play-off di posisi kedua klasemen.

Tidak adanya R7 di exp lane membuat RRQ sedikit kalang kabut. Meski begitu, Lemon yang season ini menggantikan posisi R7 sedikit demi sedikit bisa beradaptasi.

Sementara itu, di pertandingan pembuka play-off MPL Indonesia Season 11 ada duel antara Bigetron Alpha vs Alter Ego. Kemudian di match kedua ada Geek Slate kontra jawara M1, EVOS Legends.

Laga play-off ini akan menggunakan format Best of 5 (BO5) yang berarti tim yang sudah menang sebanyak tiga kali otomatis akan maju ke babak berikutnya.

Bila ada tim yang kalah, kiranya mereka akan terlempar ke lower-bracket di salah satu ajang bergengsi Mobile Legends ini.

Tim yang ada di upper-bracket ini tentu saja memiliki keuntungan karena mereka punya ‘dua nyawa’ karena yang kalah masih akan terlempar ke lower-bracket dan tetap bisa melaju ke Grand Final di partai puncak.