eSports

Masih Stuck di Epic? Ini 4 Hero Mobile Legends yang Bisa Cepat Naik ke Mythic

Kamis, 6 April 2023 04:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang Copyright: © gamebrott
Ling, hero Assassin di game eSports Mobile Legends - Bang Bang

FOOTBALL265.COM - Game eSports Mobile Legends kini masih memasuki awal season baru yakni 28, yang sudah dimulai sejak Sabtu (25/03/23) lalu.

Meski sudah berjalan dua minggu, namun banyak player Mobile Legends yang stres karena rank mereka tidak mengalami kenaikan, alias stuck di Epic.

Bagi player yang tidak memiliki teman mabar alias solo, bermain di Epic memang sangat berat. Hal ini karena banyaknya "bocah" yang bermain egois hingga ngetroll.

Akan tetapi, kalian tidak perlu cemas. Bila bermain solo, kalian hanya memerlukan hero yang memiliki mobilitas sangat lincah.

Kelincahan ini bisa digunakan untuk melakukan kill kepada lawan dan push turret. Hal ini agar kalian bisa menggendong empat teman dalam satu tim.

Berikut INDOSPORT telah merangkum emat hero Mobile Legends yang bisa membuat cepat bisa naik ke tier Mythic:

1. Harley

Yang pertama ada hero kecil lincah, namun memiliki damage sakit yakni Harley. Hero role Mage/Assassin ini bisa menjadi piihan bagi para player solo.

Meski berpostur kerdil, Harley merupakan hero sangat lincah dengan memiliki damage sangat besar bila menjadi jungler atau core.

Dengan combo skill dua, skill tiga, dan skill satu, Harley mampu membunuh lawan dengan cepat. Hanya saja, kekurangan hero ini yakni memiliki darah tipis.

Sehingga bila terciduk, maka Harley bisa dengan mudah dimatikan oleh lawan. Maka kalian harus pandai dalam melihat situasi bila bergabung ke dalam war.