eSports

Rekap Hasil Play-off MPL Indonesia Season 11: Geek Slate Gugur, EVOS dan AE Melaju

Kamis, 6 April 2023 04:21 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© MPL Indonesia
Ferxiic, pemain EVOS Legend. Foto: MPL Indonesia Copyright: © MPL Indonesia
Ferxiic, pemain EVOS Legend. Foto: MPL Indonesia

FOOTBALL265.COM - Play-off MPL Indonesia Season 11 pada Rabu (05/04/23) diwarnai dengan duel seru antara Bigetron Alpha vs Alter Ego dan Geek Slate vs EVOS Legends.

Di match pertama play-off ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11, pertadingan Bigetron Alpha vs Alter Ego berlangsung sangat sengit.

Duel tersebut berlangsung hingga game kelima. Alter Ego akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1 atas Bigetron Alpha.

Salah satu yang menjadi sosok penentu di kemenangan AE yakni Nino yang berposisi sebagai gold laner. a selalu bisa tampil konsisten dan menjalankan tugasnya dengan baik, terutama di game keempat saat ia mampu meratakan empat pemain lawan.

Kemenangan ini membuat Alter Ego berhak lolos ke Upper Bracket. Mereka sudah dihadang oleh RRQ yang lolos otomatis karena finis di posisi kedua klasemen babak reguler MPL Indonesia Season 11.

Sementara itu, pertarungan sengit juga disuguhkan oleh Geek Slate vs EVOS Legends di match kedua pada Rabu (05/04/23) malam WIB.

Sama seperti duel BTR vs AE, laga Geek Stale kontra EVOS Legends juga harus diselesaikan hingga game kelima.

Mengandalkan roster Saykots, Dreams, Hijumee, Branz, dan Tazz, EVOS Legends berhasil membuat Geek Slate angkat koper. Tim berjulukan Macan Putih menang dengan skor 3-2.

Setelah mendapat kemenangan ini, para pendukung EVOS Legends tentu sedang ketar-ketir. Pasalnya, tim kebanggaannya sudah dihadang oleh ONIC.

Sama seperti RRQ, ONIC langsung lolos otomatis ke upper bracket setelah finis sebagai pemuncak klasemen babak reguler MPL Indonesia Season 11.