eSports

Keren, Megabintang NBA Kevin Durant Bakal Jadi Karakter di Game Call of Duty

Rabu, 17 Mei 2023 20:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Indonesia
Mega Bintang NBA Kevin Durant bakal jadi karakter di Game Call of Duty. (Foto: Garena Indonesia) Copyright: © Garena Indonesia
Mega Bintang NBA Kevin Durant bakal jadi karakter di Game Call of Duty. (Foto: Garena Indonesia)

FOOTBALL265.COM - Megabintang basket yang merumput di NBA, Kevin Durant, bakal menjadi karakter terbaru di game eSports Call of Duty.

Kevin Durant akan hadir sebagai karakter bernama KD Grim dengan senjata andalan LAPA - No.35. Nantinya, pemain bisa segera mendapatkan karakter KD Grim melalui Lucky Draw spesial Kevin Durant mulai Jumat (19/5/23).

Pemain berjuluk The Slim Reaper ini hadir dengan tampilan menarik penuh identitas khas sang pemegang gelar MVP NBA 2014 tersebut. Karakter KD Grim hadir dengan kostum serba hitam dan nomor punggung ikonik 35 di bagian dada.

Sesuai julukannya, KD Grim juga hadir dengan membawa sabit di punggungnya layaknya The Slim Reaper, membuat karakter ini menjadi sebagai salah satu karakter yang wajib dimiliki di CODM.

Dalam kolaborasi ini, karakter KD Grim akan hadir dengan LAPA - No.35 sebagai senjata andalan. LAPA sendiri merupakan salah satu senjata SMG terbaru yang dirilis pada November 2022.

Senjata ini memiliki tingkat kecepatan peluru yang cukup tinggi di antara tipe senjata SMG lainnya. Belum lama ini, LAPA juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu senjata andalan pada Season 2 CODM.

Senjata LAPA - No.35 akan hadir secara eksklusif dalam kolaborasi ini sebagai senjata legendary terbaru di Call of Duty M.

Tidak hanya mengandung nomor punggung ikonik milik Kevin Durant, senjata ini akan hadir dengan custom eksklusif yang memperlihatkan komponen logam mulia dan batu permata layaknya sebuah trofi.

Karakter eksklusif KD Grim akan tersedia melalui event Lucky Draw spesial Kevin Durant di CODM mulai 19 Mei hingga 8 Juni mendatang.