eSports

Daftar Lengkap Roster Tim Peserta MPL Indonesia Season 12: ONIC dan RRQ Makin Mengerikan

Selasa, 4 Juli 2023 06:49 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports Copyright: © Instagram @onic.esports
ONIC Juara dan Cetak Sejarah di MPL Indonesia Season 11. Instagram @onic.esports

FOOTBALL265.COM - Berikut daftar lengkap roster dari sembilan tim peserta MPL Indonesia Season 12, di mana ONIC Esports memiliki komposisi semakin mengerikan.

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 12 sebentar lagi bakal dimulai. Babak reguler season digelar selama delapan pekan pada 13 Juli hingga 24 September 2023.

Setelah babak reguler season selesai, akan dilanjutkan ke babak playoff yang digelar pada 11 hingga 15 Oktober 2023. Tim peringkat babak reguler season 1 dan 2 akan mendapatkan bye dan langsung ke round 2 (double elimination).

Kemudian tim yang menempati posisi ketiga hingga keenam klasemen reguler season di MPL S12 bakal bermain di round 1 dengan single emimination..

Di ajang MPL Indonesia Season 11 lalu, ONIC Esports sukses meraih gelar juara. Mereka menang telak 3-0 atas EVOS Legends di grand final.

Demi mempertahankan gelar juara, tim berjulukan Raja Langit baru saja merekrut sosok mengejutkan di bursa transfer. Mereka menggaet eks jungler RRQ yaitu Alberttt.

Kedatangan roster yang pernah membela Timnas Indonesia di SEA Games 2021 lalu tersebut membuat ONIC bakal semakin ditakuti oleh para lawan.

Sementara itu, RRQ juga membuat kejutan di bursa transfer. Mereka sukses mendaratkan pro player asal Myanmar bernama Naomi.

Tidak hanya itu, RRQ juga berhasil menggaet jungler dari tim rival EVOS Legends yaitu Ferxiic. Hal ini membuat persaingan MPL Indonesia Season 12 bakal bertambah seru, apalagi sang juara dan runner up mendapat tiket mewakili Tanah Air di M5.